Inovasi Jadi Kunci Kesuksesan Osram

Berita Otomotif

Inovasi Jadi Kunci Kesuksesan Osram

JAKARTA - Napas lampu Osram di pasar otomotif Indonesia bisa dibilang cukup kuat. Hal ini dibuktikan dengan posisi penjualan lampu Osram khususnya di sektor roda dua yang cukup kuat.

“Untuk penjualan di roda dua, kami telah mencapai pangsa pasar sekitar 20 persen. Sementara untuk pasar di roda empat, kami memang masih terbilang baru. Jadi saat ini mungkin masih kurang dari 10 persen,” ungkap Hendri Pangestu, Manager West Area Osram Indonesia di Jakarta.

Hasil ini, ia ungkapkan cukup baik mengingat persaingan di lampu di Indonesia memang cukup keras, “Terutama di pasar roda empat. Disini kami memiliki banyak pesaing khususnya merk-merk China yang memang sudah kuat sebelumnya,” ungkapnya.

Untuk itu pihaknya akan melakukan beragam riset untuk memberikan nilai yang berbeda pada lampu-lampu mereka “Khususnya untuk roda empat, kami melakukan pengembangan dan inovasi terbaru untuk memberikan pilihan yang lain dari yang sudah saat ini pada pasar kami,” tambahnya

Meski demikian, Ia yakin dengan penyebaran Osram saat ini penjualan akan mampu terus meningkat “Selain kami melakukan inovasi, kami juga telah memiliki beberapa kantor cabang yang sudah tersebar di hampir semua pulau besar di Indonesia,” tutupnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support