Inilah Spesifikasi Yamaha Aerox 155

Berita Otomotif

Inilah Spesifikasi Yamaha Aerox 155

JAKARTA – Yamaha akhirnya mengenalkan skutik terbarunya yakni Aerox 155.

Pada pameran otomotif bertajuk Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memboyong sukter matik yang baru saja dikenalkan secara global di MotoGP Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu.

Yamaha Aerox 155 memiliki dimensi panjang 1.990 mm X Lebar 700 mm X 1.125 mm. Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya (Nmax), Aerox 155 sedikit lebih besar dari pendahulunya tersebut.

Sementara jarak sumbu roda kuda besi ini juga bertambah panjang menjadi 1.350 mm, dan jarak terendah ke tanah mencapai 142 mm. Hal ini juga berpengaruh pada ketinggian tempat duduk yang menjadi 790 mm.

Meskipun memiliki dimensi yang lebih besar dari Nmax, Yamaha Aerox 155 diklaim tetap nyaman dikendarai sehari-hari. Hal ini berkat dukungan mesin berkapasitas 155,1 cc yang berpendingin cairan.

Dengan dimensi besar, tentunya berpengaruh pada kemampuan memuat barang lebih banyak. Yamaha Aerox 155 mampu mengangkut 1 buah helm full face berukuran XL dan beberapa keperluan bikers lainnya. YIMM mengklaim bahwa Aerox 155 memiliki luas bagasi 25 liter.

Yamaha Aerox 155 dilengkapi spidometer digital dengan LCD 5,8”. Hal ini diklaim membuat penggunanya tetap nyaman berkendara, terutama ketika membutuhkan informasi dari layar berteknologi Multi Information Display (MID).

Fiturnya tersebut menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicactor, odometer, trip meter, average fuel consumption, digital clock, dan rpm meter. Keistimewaan tampilan Yamaha Aerox 155 ditambah lagi dengan ban super wide. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual