Wow, Wanita Ini Jadi Pemilik Pertama MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia

Berita Otomotif

Wow, Wanita Ini Jadi Pemilik Pertama MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia

TANGERANG - Wanita bernama Diantrinari dinobatkan sebagai pembeli sekaligus pemilik pertama dari koleksi langka MG Liverpool FC Limited Edition pertama di Asia. 

Penggemar setia klub sepak bola berasal dari Liverpool, Inggris itu merasa gembira ketika menemukan mobil favoritnya yang dibalut dengan suasana Liverpool FC.

Secara otomatis, MG ZS Liverpool FC Limited Edition jadi mobil baru kesayangannya sekaligus item koleksi paling berharga.

Tak cuma mendapat mobil saja, Diantrinari juga menerima bingkisan eksklusif khas MG dan Liverpool FC yang menjadi paket khusus bagi setiap pembeli edisi terbatas mobil ini.

Selain itu, diberikan pula jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain dan certificate of ownership berisikan nomor urut unit produksi dari mobil yang hanya dibuat sebanyak 300 unit saja.

MG ZS Liverpool FC Limited Edition tampil eksklusif berkat penyematan logo Liverpool FC yang menghiasi bagian belakang, konsol tengah, hingga karpet mobil.

 

"Edisi terbatas ini merupakan perwujudan kerja sama kami dengan Liverpool FC sebagai Official Global Partner. Selain untuk menarik minat para kopites di Tanah Air, ini juga cara kami dalam merayakan semangat juang Liverpool FC yang berhasil memenangkan Liga Inggris 2019/2020 setelah 30 tahun masa penantian dan juga pertandingan keempat Liga Championship 2021/2022 baru-baru ini," ungkap Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia. 

Jajaran Mobil MG

MG Motor Indonesia tidak hanya membawa mobil edisi terbatas saja, mereka juga memamerkan jajaran SUV andalannya, bahkan ada pula mobil listrik.

Daftar mobil MG yang dipamerkan selama GIIAS 2021:

  • MG HS
  • MG ZS
  • MG ZS Liverpool FC Limited Edition
  • MG ZS Electric 
  • MG 5 Station Wagon EV 
  • MG 5 GT (AP/)



Berita Utama


Komentar