Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Bocoran Mobil Baru yang akan Rilis di Jakarta Auto Week 2022

Berita Otomotif

Inilah Bocoran Mobil Baru yang akan Rilis di Jakarta Auto Week 2022

JAKARTA - Pameran Otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 akan diramaikan oleh beragam merek kendaraan. Beberapa di antaranya diketahui bakal merilis mobil baru.

JAW 2022 dijadwalkan berlangsung pada 12-22 Maret bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pusat. 

Total ada 13 merek kendaraan yang akan berpartisipasi dalam pameran otomotif berskala kecil tersebut, seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. 

Dari ke-13 merek kendaraan tersebut, ada dua Agen Pemegang Merek (APM) yang terkonfirmasi akan menghadirkan mobil baru. Keduanya adalah Kia dan Lexus.

Kia

Kia dipastikan akan memperkenalkan mobil baru yang bermain di segmen multi purpose vehicle (MPV).

Kia Carens (Foto: Kia)

"Kami akan meluncurkan MPV terbaru dan mengenalkan line up mobil Kia lainnya," ucap Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) Ario Soerjo dalam presentasinya saat konferensi pers di JCC, Rabu (9/3/2022).

Meski saat itu tak spesifik menyebut nama modelnya, tapi berdasarkan keterangan resmi yang baru saja Mobil123.com terima, terkuak bahwa mobil baru yang dimaksud adalah Kia Carens.

Sebelumnya, mobil yang diduga kuat Carens pernah terlihat tengah diparkir di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Selain memperkenalkan mobil baru, pada kesempatan yang sama Kia juga akan memajang produk-produk unggulannya seperti Kia Sonet, Kia Seltos dan Kia Grand Carnival.

All New Lexus NX (Foto: Lexus)

Lexus

Lexus juga berencana meluncurkan mobil hybrid baru di JAW 2022. 

"Meskipun (JAW 2022) lebih ke arah program penjualan, enggak afdal kalau tidak meluncurkan produk baru. Betepatan dengan era elektrifikasi, kami akan fokus dengan 12 teknologi powertrain baru," ucap T. Rivan Satria Hafas, Head of Lexus Sales Planning. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang