Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah New Toyota Innova?

Berita Otomotif

Inikah New Toyota Innova?

NEW DELHI - Kehadiran Toyota Kijang Innova dengan tampilan baru kini hanya menunggu waktu saja. Salah satu blog dari India, Flywheel memamerkan foto bocoran newToyota Innova.

Dari gambar tersebut terlihat bahwa new Kijang Innova hadir dengan tampilan lebih modern jika dibandingkan dengan saat ini. Pengubahan paling besar terjadi pada bagian depan yang akan menggunakan grille berbentuk heksagonal dikawinkan dengan 2 bilah berlapis krom.

Lampu mobil juga mengalami perubahan. Headlamp yang digunakan terlihat lebih menyipit dan memberi ‘kemiripan’ pada model Toyota lain seperti Toyota Yaris dan Vios. Sementara foglamp dibuat lebih meyudut sehingga menghasilkan kesan mobil lebih sporty.

Tak hanya itu, Toyota pun menambahkan beberapa garis tegas pada bagian kap mesin dan samping body. Hasilnya, mobil terasa lebih ‘langsing’ namun tetap berotot jika dibandingkan dengan Kijang Innova saat ini.

Dilansir dari Carlist.my, mobil diperkirakan akan tetap menggunakan mesin bensin 2.0-liter dengan tambahan pilihan mesin diesel yang dipasangkan dengan transmisi 4 percepatan otomatis atau 5 pecepatan manual.

Tunggu kelanjutan Toyota Kijang Innova selanjutnya di Mobil123

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang