Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah Generasi Baru Chevrolet Spark?

Mobil Baru

Inikah Generasi Baru Chevrolet Spark?

NEW DELHI - Raksasa Amerika siap menggebrak India. Chevrolet mengumumkan kalau mereka akan memperlihatkan dua mobil konsep yang akan menampilkan DNA desain baru.

Dua mobil itu akan diperlihatkan di New Delhi Auto Expo 2016. Pada teaser yang diperlihatkan oleh General Motors (GM) terlihat bagian depan sebuah city car.

Pada teaser itu mobil terlihat memiliki bumper besar dengan desain grille yang juga besar, menyiratkan aura sporty. Sekilas pandang, mungkin kita akan berpikir kalau ini adalah generasi baru dari Chevrolet Spark.

"Pengunjung 2016 Auto Expo akan melihat Chevrolet yang benar-benar baru. Kehadiran kami di acara tahun ini akan membawa beberapa produk Chevrolet yang akan mencerminkan aspirasi konsumen India dan akan bersaing di segmen yang paling penting dari pasar kendaraan India," kata Kaher Kazem, Presiden dan Managing Director GM India.

Di kesempatan yang sama, Chevrolet juga akan membawa dua mobil sport mereka yakni Corvette dan Camaro, serta kendaraan lain seperti Chevrolet Colorado, Trailblazer, Cruze dan Spin yang dijadwalkan akan diluncurkan di India pada tahun 2017, juga akan dipajang. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang