Inikah Generasi Baru Chevrolet Spark?

Mobil Baru

Inikah Generasi Baru Chevrolet Spark?

NEW DELHI - Raksasa Amerika siap menggebrak India. Chevrolet mengumumkan kalau mereka akan memperlihatkan dua mobil konsep yang akan menampilkan DNA desain baru.

Dua mobil itu akan diperlihatkan di New Delhi Auto Expo 2016. Pada teaser yang diperlihatkan oleh General Motors (GM) terlihat bagian depan sebuah city car.

Pada teaser itu mobil terlihat memiliki bumper besar dengan desain grille yang juga besar, menyiratkan aura sporty. Sekilas pandang, mungkin kita akan berpikir kalau ini adalah generasi baru dari Chevrolet Spark.

"Pengunjung 2016 Auto Expo akan melihat Chevrolet yang benar-benar baru. Kehadiran kami di acara tahun ini akan membawa beberapa produk Chevrolet yang akan mencerminkan aspirasi konsumen India dan akan bersaing di segmen yang paling penting dari pasar kendaraan India," kata Kaher Kazem, Presiden dan Managing Director GM India.

Di kesempatan yang sama, Chevrolet juga akan membawa dua mobil sport mereka yakni Corvette dan Camaro, serta kendaraan lain seperti Chevrolet Colorado, Trailblazer, Cruze dan Spin yang dijadwalkan akan diluncurkan di India pada tahun 2017, juga akan dipajang. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual