Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 580 Pikat Hati Agnes Mo

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Pikat Hati Agnes Mo

JAKARTA – Agnez Mo ternyata memiliki ketertarikan terhadap DFSK Glory 580.

Mantan artis cilik ini resmi didaulat sebagai brand ambassador untuk DFSK Glory 580 di Indonesia. Dalam sambutannya, Agnes mengaku bahwa DFSK Glory 580 memiliki beragam keunggulan yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Saya kalau berpergian tidak sendiri, pasti ada dancer, ada assisten, ada keamanan, intinya ada tim saya. Jadi saya perlu kendaraan yang lega dan memiliki entertainment bagus di dalam. Dan itu semua ada di model ini. Jadi begitu masuk ke dalam, berasa ruangnya lega, ada fitur mirroringnya, sound sistem enak,” tuturnya.

Ia pun berharap bahwa masyarakat Indonesia ke depannya akan dapat lebih mudah untuk merasakan nyamannya berkendara dengan menggunakan DFSK Glory 580. Harga yang terbilang cukup sebanding menjadikan mobil ini Ia anggap layak untuk dibeli.

“Saya berharap semakin banyak orang Indonesia yang merasakan nyamannya seperti saya mencoba pertama kali. Ini istilahnya bukan mobil yang tidak terjangkau, sangat terjangkau sangat berkualitas tinggi,” tambahnya.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa pemilihan Agnes Mo sebagai Brand Ambassador sudah melalui berbagai pertimbangan. Karakter Agnez Mo dianggap tepat sebagai cerminan dari DFSK Glory 580.

“Kami berharap dapat menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnez Mo sebagai figur berkarakter elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia,” tuturnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang