DFSK Pasang Target Penjualan 5.000 unit Hingga Akhir Tahun

Berita Otomotif

DFSK Pasang Target Penjualan 5.000 unit Hingga Akhir Tahun

JAKARTA – DFSK yakin bahwa mereka bisa menjual sedikitnya 5.000 unit pada akhir tahun 2018.

Jumlah tersebut merupakan gabungan dari seluruh penjualan varian DFSK Glory 580 dan DFSK Super Cab. Meski demikian, mereka mengklaim bahwa angka tersebut saat ini hanya perkiraan mengingat saat ini belum ada target penjualan yang resmi.

“Kami baru saja meluncurkan SUV pertama kami. Kami juga belum mengatur sebuah target penjualan. Saat ini kami masih mengutamakan kualitas dan pelayanan purna jual terlebih dahulu. Tapi kalau perkiraan, kami bisa menjual sekitar 5.000 unit,” tutur Franz Wang, Direktur Marketing Sokonindo Automobile.

Guna mencapai angka tersebut, DFSK akan terus membuka dealer hingga akhir tahun nanti. Tercatat, sedikitnya akan ada sekitar 50 dealer baru yang akan diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan demikian diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk merawat dan membeli mobil DFSK.

Tak hanya itu, mereka juga berencana untuk meluncurkan tipe baru dari DFSK Glory 580. Tipe baru tersebut akan menggunakan mesin 1.800 cc dan akan dijual dengan harga Rp 308 juta. Sayangnya saat pengumuman model tersebut, DFSK tidak menegaskan waktu dari peluncuran model tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar