Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Wujud Toyota Corolla Altis yang akan Diluncurkan di Geneva

Berita Otomotif

Ini Wujud Toyota Corolla Altis yang akan Diluncurkan di Geneva

GENEVA – Bocoran gambar dari all-new Toyota Toyota Auris atau yang lebih dikenal sebagai Toyota Corolla Altis mulai tersebar di dunia maya.

Beberapa waktu lalu kami menyampaikan bahwa Toyota menjanjikan desain yang lebih agresif pada mobil ini. Janji tersebut dijawab dengan menghadirkan lubang grille berukuran besar, serupa dengan grille pada Toyota Camry.

Namun, upper grille dibuat lebih tipis dan menyatu dengan headlamps sehingga memberi kesan modern pada mobil. Salah satu perubahan menarik dari mobil ini adalah desain headlamp yang kini lebih tajam. Melihat sisi kendaraan, Toyota hadir konsep menarik dengan membuat pilar C lebih ramping sehingga membuatnya terasa lebih luas.

Toyota kabarnya akan menghadirkan mobil ini dalam tiga pilihan mesin. Pilihan terbawah hadir dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang dilengkapi dengan turbocharged dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp.

Satu level di atasnya, Toyota memberikan pilihan mesin berkapasitas 1.800 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi hybrid dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 hp. Pilihan ketiga adalah mesin berkapasitas 2.000 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi hybrid dan mampu melepas tenaga sebesar 180 hp.

Mobil ini akan resmi melakukan debutnya pada Geneva Motor Show 2018 dan akan diproduksi di pabrik Toyota yang terletak di Burnaston, Inggris. Produksi tersebut akan memenuhi pasar Eropa terlebih dahulu. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang