Ini Wujud Toyota Corolla Altis yang akan Diluncurkan di Geneva

Berita Otomotif

Ini Wujud Toyota Corolla Altis yang akan Diluncurkan di Geneva

GENEVA – Bocoran gambar dari all-new Toyota Toyota Auris atau yang lebih dikenal sebagai Toyota Corolla Altis mulai tersebar di dunia maya.

Beberapa waktu lalu kami menyampaikan bahwa Toyota menjanjikan desain yang lebih agresif pada mobil ini. Janji tersebut dijawab dengan menghadirkan lubang grille berukuran besar, serupa dengan grille pada Toyota Camry.

Namun, upper grille dibuat lebih tipis dan menyatu dengan headlamps sehingga memberi kesan modern pada mobil. Salah satu perubahan menarik dari mobil ini adalah desain headlamp yang kini lebih tajam. Melihat sisi kendaraan, Toyota hadir konsep menarik dengan membuat pilar C lebih ramping sehingga membuatnya terasa lebih luas.

Toyota kabarnya akan menghadirkan mobil ini dalam tiga pilihan mesin. Pilihan terbawah hadir dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang dilengkapi dengan turbocharged dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp.

Satu level di atasnya, Toyota memberikan pilihan mesin berkapasitas 1.800 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi hybrid dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 hp. Pilihan ketiga adalah mesin berkapasitas 2.000 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi hybrid dan mampu melepas tenaga sebesar 180 hp.

Mobil ini akan resmi melakukan debutnya pada Geneva Motor Show 2018 dan akan diproduksi di pabrik Toyota yang terletak di Burnaston, Inggris. Produksi tersebut akan memenuhi pasar Eropa terlebih dahulu. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual