All-new Toyota Corolla Hatchback Segera Diluncurkan

Berita Otomotif

All-new Toyota Corolla Hatchback Segera Diluncurkan

GENEVA – Toyota akan meluncurkan all-new Toyota Corolla di Geneva Motor Show mendatang.

Mobil yang masuk ke dalam segmen hatchback ini akan hadir di Geneva dengan beragam hal baru dari Toyota. Pabrikan asal Jepang ini bahkan menjanjikan desain eksterior yang lebih dinamis sebagai keunggulan dari mobil ini.

Bila dilihat dari teaser yang ditampilkan oleh Toyota, maka kesan dinamis memang cukup terasa khususnya pada bagian belakang mobil. Untuk memperkuat kesan sporty, Toyota pun membuat pilar B seakan menghilang dan menambahkan rear spoiler.

Toyota Corolla akan hadir dengan platform TNGA yang telah digunakan sebelumnya pada Toyota Prius dan Toyota C-HR. Menariknya lagi, mobil yang dikenal sebagai Toyota Auris di Eropa ini dikabarkan akan hadir dengan dua pilihan mesin hybrid sehingga membuat pelanggan menjadi lebih mudah untuk memilih sesuai kebutuhannya.

Selain menghadirkan all-new Toyota Corolla, Toyota juga akan menghadirkan mobil sport terbaru mereka yang teasernya sudah disebar beberapa waktu lalu. Berdasarkan kabar yang beredar, mobil tersebut adalah Toyota Supra.

Kehadiran Toyota Supra sendiri memang terbilang cukup menjanjikan karena Toyota mengatakan bahwa pihaknya akan menghidupkan kembali mobil sport mereka yang paling ikonik. Toyota Supra sendiri pernah hadir pada 1978 dan dihentikan pada 2002.

Di ajang ini, Toyota akan hadir dengan tema “Mobility for All”. Tema tersebut diangkat sebagai visi masa depan Toyota dimana teknologi baru akan mengatasi tantangan dan menciptakan solusi untuk mobilitas dan mencapai batas potensi manusia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support