Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Taksi Unik dari Toyota

Berita Otomotif

Ini Taksi Unik dari Toyota

TOYOTA CITY – Jika di London terkenal dengan armada taksi berbentuk unik maka tiga tahun lagi Toyota akan meluncurkan mobil taksi dengan desain yang tak kalah menariknya.

Kini Toyota JPN Taxi Concept sedang dikembangkan sebelum menjadi armada taksi sesungguhnya sebelum April 2018. Sosoknya bisa dilihat di Tokyo Motor Show 2015.

Toyota berharap bahwa kendaraan ini diciptakan untuk mewujudkan semangat keramahan Jepang, akan menjadi pemandangan umum di jalan-banyak kota seperti  Toyota Crown Comfort -- dianggap pola dasar taksi di seluruh Jepang saat ini.

Sesuai dengan tren terbaru baik dalam dan luar Jepang, taksi akan mencapai kinerja lingkungan yang sangat baik sementara juga katering untuk perubahan sosial seperti populasi yang menua dengan cepat.

Toyota sedang berusaha untuk membuat konsep ini menjadi kendaraan irit BBM, ramah lingkungan serta punya daya tahan lama. Untuk menjamin keiritan Toyota sedang mengembangkan sistem hybrid liquefied petroleum gas (LPG).

Sama seperti kendaraan konsep yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2013, taksi masa depan ini memiliki tubuh hatchback. Lantainya rendah dan pintu gesernya membuka lebar.

Taksi ini memiliki interior luas serta memudahkan orang-orang masuk-keluar, selain bisa memuat kursi-roda. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang