Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Ruas Jalan Yang Ditutup Selama Jakarta Marathon 2015

Berita Otomotif

Ini Ruas Jalan Yang Ditutup Selama Jakarta Marathon 2015

JAKARTA – Jika Anda berencana untuk berlibur di Jakarta pada hari Minggu, 25 Oktober 2015, maka tidak ada salahnya jika anda sedikit menunda waktu keberangkatan Anda. Pasalnya, sejumlah ruas di Ibukota akan ditutup untuk memberikan akses pada para pelari yang sedang berlomba di ajang Jakarta Marathon 2015. 

Penutupan akan dilangsungkan pada waktu yang berbeda beda, namun dipastikan akan menyebabkan kemacetan mengingat jalan-jalan yang ditutup merupakan jalan yang padat lalu lintas.

Pada jalan tol Dalam Kota misalnya, gerbang tol dari arah Cawang seperti gerbang tol masuk Pancoran, pintu keluar Kuningan/Mampang, Gerbang Tol masuk Kuningan, pintu keluar Semanggi/Poda Metro, gerbang tol masuk Senayan, gerbang tol masuk Semanggi dan pintu keluar Pancoran/Pasar Minggu akan ditutup mulai pukul 05.00-12.00 WIB.

Tak hanya itu, ada sedikitnya 30 ruas jalan lagi akan ditutup dengan waktu yang berbeda. Jalan-jalan tersebut adalah Jalan Budi Kemuliaan, jalan Abdul Muis, Majapahit, jalan Gajah Mada, jalan Pintu Besar Selatan, jalan Bank, jalan Malaka, jalan Malaka II, jalan Tiang Bendera 5, jalan Tiang Bendera, jalan Kali Besar Barat, jalan Kunir, jalan Kemukus, jalan Ketumbar, jalan Lada, jalan Pintu Besar Selatan, jalan Hayam Wuruk, jalan IR. Juanda, jalan Pos, jalan Gedung Kesenian, jalan Katedral dan jalan Veteran yang akan ditutup pada pukul 00.00 – 09.30 WIB.

Sementara itu, Silang Monas Barat Daya, jalan Medan Merdeka Barat, jalan MH. Thamrin, jalan Imam Bonjol, jalan HR. Rasuna Said, jalan Jend. Gatot Subroto dan jalan Gerbang Pemuda akan ditutup mulai pukul 00.00-12.00 WIB.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang