Ini Rahasia Accent-Er Mampu Bertahan Selama 9 tahun

Berita Otomotif

Ini  Rahasia Accent-Er Mampu Bertahan Selama 9 tahun

JAKARTA – Menjadi sebuah komunitas yang berdiri selama sebilan tahun bukanlah pekerjaan mudah. Namun hal tersebut berhasil dilakukan oleh Hyundai Accent Series Indonesia (Accent-Er).

Komunitas pengguna Hyundai Accent, Cakra, Verna dan Avega ini merayakan hari jadinya yang ke-9 Minggu (30/7). Khusus untuk chapter DKI dan Bodetabek perayaan dipusatkan di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

“9 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah komunitas, untuk itulah kami ingin bersyukur masih tetap solid dan semua ini tidak lepas dari dukungan dari para keluarga member Accent-Er itu sendiri,” ungkap Apri Sestiawan, Ketua Umum Accent-Er.

Tak hanya merayakan hari jadi yang ke-9, Accent-Er juga menggelar pemilihan ketua Chapter Jawa Barat. Dalam pemilihan tersebut, terpilihlah Indra Blake dari Korlap Bekasi sebagai Ketua Chapter Jawa Barat menggantikan Erik yang telah selesai masa baktinya.

Di sela-sela acara Indra pun menyebutkan bahwa kekeluargaan menjadi hal yang berhasil membuat (Accent-Er) mampu bertahan sejauh ini. Beragam kegiatan bernuansa kekeluargaan sudah menjadi ciri khas dari Accent-Er, bukan saja di Jabodetabek namun juga di chapter-chapter lainnya di Indonesia, mulai dari DI Yogyakarta, Pekanbaru sampai Padang.

“Contoh paling gampang, ini doorprize yang kita bagi-bagi ke seluruh member juga merupakan sumbangan dari para member sendiri. bukan dari sponsor manapun, sehingga ikatan kekeluargaannya benar-benar terasa di sini,” ungkap Indra

Dalam perayaan ini, sedikitnya 120 anggota aktif Accent-Er se-Jabodetabek  yang dimulai dari Rest Area Km.10 Tol Jagorawi menuju lokasi acara di Buperta Cibubur untuk mengawali perayaan ulang tahun Accent-R ke-9.

Dengan mengusung slogan “Solidaritas Tanpa Batas” para pemilik Hyundai Accent, Cakra, Verna dan Avega ini menggelar syukuran yang unik.  Setelah pembacaan doa dan pemotongan kue ultah, para member Accent-Er yang datang bersama keluarganya masing-masing saling bertukar menu makan siang dan bersantap bersama secara lesehan di pinggir danau. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual