Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Promo Servis Hyundai Jelang Lebaran

Panduan Pembeli

Ini Promo Servis Hyundai Jelang Lebaran

JAKARTA – Menjelang Lebaran, PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar promo Smart Service dengan tema “Bring your Hyundai now, the sooner the better”.

 

Program yang akan berlangsung mulai 22 Juni hingga 22 Juli 2015 ini akan diselenggarakan di seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai 3S dan 2S. Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada konsumen-konsumen setia Hyundai dalam mempersiapkan kendaraan mereka untuk perjalanan panjang, baik pergi maupun pulang.

Smart Service adalah program servis dengan item atau pekerjaan khusus yang berhubungan dengan kesiapan kendaraan konsumen melakoni perjalanan jauh dan lama. Dalam pelaksaan program Smart Service kali ini, Hyundai juga akan memberi edukasi kepada para konsumen untuk dapat menyiiapkan kendaraan sebaik-baiknya lebih awal dengan biaya lebih terjangkau. 

Program Smart Service menjelang libur Lebaran 2015 terbagi ke dalam dua periode. Periode pertama dari 22 Juni hingga 11 Juli 2015, Anda diberikan potongan 25% untuk biaya suku cadang dan jasa. Sementara untuk periode kedua dari 12-22 Juli 2015 dikenai potongan 10% untuk biaya suku cadang dan jasa. Adapun pemberian diskon khusus diberikan untuk pengerjaan Brake (Rem), Clutch (Kopling) dan Timing Belt, berlaku untuk semua model mobil Hyundai. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang