Ini Pilihan Mobil Baru dengan Harga Kurang dari Rp 150 Juta

Mobil Baru

Ini Pilihan Mobil Baru dengan Harga Kurang dari Rp 150 Juta

JAKARTA – Mobil baru di Indonesia dengan harga di bawah Rp 150 juta di Indonesia ternyata cukup banyak pilihannya.

Di bulan November 2020 ini, kami mencatat sedikitnya ada 5 model kendaraan yang bisa menjadi pilihan menarik dengan harga kurang dari Rp 150 juta. Mobil-mobil berasal dari beragam jenis kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan berkendara.

Dan berikut adalah daftar mobil baru dengan harga kurang dari Rp 150 juta.

Toyota Calya E MT

Toyota Calya

Toyota Calya merupakan LCGC MPV andalan Toyota di Indonesia. Khusus untuk tipe E MT, Toyota melepasnya dengan harga Rp 147,350 juta. Meski dibawah Rp 150 juta, mobil ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan termasuk dual airbag.

Daihatsu Sigra R MT Deluxe

Daihatsu Sigra

Sebenarnya untuk Daihatsu Sigra sendiri ada banyak pilihan dengan harga kurang dari Rp 150 juta. Namun, varian tertinggi dengan harga kurang dari Rp 150 adalah R MT Deluxe. Mobil ini dijual dengan harga Rp 149,450 juta dan diklaim memiliki beragam fitur menarik mulai dari head unit dual din hingga laci di bawah kursi penumpang depan.

Suzuki Karimun Wagon R GL AGS

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R GL AGS memiliki keunggulan yaitu pengguna bisa memilih untuk menggunakan transmisi otomatis atau manual. Dengan ini maka pengguna bisa menyesuaikan kebutuhan berkendara yang diperlukan. Untuk harga, Suzuki Karimun Wagon R GL AGS dibanderol Rp 143 juta.

Honda Brio Satya MT

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya MT merupakan pilihan mobil dengan harga kurang dari Rp 150 juta berikutnya. Dijual dengan harga Rp 146 juta, mobil ini menawarkan beragam keunggulan seperti dual airbag, ram ABS+EBD serta sudah dilengkapi dengan AC Digital.

Daihatsu Ayla X 1.2 AT

Pilihan berikutnya adalah Daihatsu Ayla X AT dengan mesin berkapasitas 1.2 liter. Mobil ini dijual dengan harga Rp 146, 450 juta dan diklaim mampu memenuhi kebutuhan berkendara generasi muda saat ini.

Toyota Agya 1.2 G MT

Toyota Agya

Tidak banyak pilihan untuk Toyota Agya dengan harga kurang dari Rp 150 juta. Salah satunya adalah Toyota Agya 1.2 G MT yang dijual dengan harga Rp 148,1 juta. Toyota tidak memberikan banyak aksesoris pada mobil ini seperti yang dilakukan pada varian teratas, namun setidaknya mobil ini mampu menjadi andalan untuk mobilitas di perkotaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar