Daihatsu Sigra Bekas 2020 Ini Harganya Tak Sampai Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Daihatsu Sigra Bekas 2020 Ini Harganya Tak Sampai Rp 100 Juta

JAKARTA – Daihatsu Sigra bekas tahun 2020 dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta,

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditayangkan oleh Mobil123. Dalam iklan tersebut terlihat sebuah iklan Daihatsu Sigra bekas tahun 2020 tipe R dijual dengan harga hanya Rp 94 juta dan bisa didapatkan dengan beragam paket kredit menarik.

Pilihan pertama adalah paket TDP Rp 15 juta. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus mengambil tenor selama 4 tahun dan membayar cicilan sebesar Rp 3,017 juta setiap bulan. Pilihan kedua adalah paket TDP Rp 20 juta dan tenor selama 3 tahun. dengan paket ini, pelanggan harus membayar cicilan sebesar Rp 2,810 juta. per bulan. 

Mobil berwarna putih ini diklaim baru digunakan sejauh 13.000 KM dan surat-surat kendaraan dipastikan kelengkapannya. Eksterior mobil diklaim masih bagus dan keempat ban juga masih memiliki ketebalan yang baik. Mobil ini juga dipastikan bukan bekas tabrak maupun banjir.

Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra terakhir kali diremajakan pada tahun 2019 dan menawarkan beragam fitur menarik. Mulai dari lampu LED serta desain baru pada grille. Selain itu, Daihatsu juga menyematkan desain rumah roda dan roda baru yang membuatnya terlihat lebih dinamis. Sigra saat ini juga telah dijejali Mudguard untuk menahan kotoran naik ke permukaan body.

Selain menawarkan kapasitas 7-penumpang, Sigra juga dapat diandalkan untuk memuat barang lebih banyak. Sebagai kendaraan modern, Daihatsu Sigra menyediakan ruang penyimpanan untuk ponsel yang tengah diisi ulang baterainya. ADM kini menyematkan lampu pada deck di tuas transmisi sehingga memudahkan pengemudi memindahkan gigi.

Daihatsu Sigra
Untuk penumpang belakang, kini Daihatsu Sigra dilengkapi dengan cup holder sehingga praktis ketika melakukan perjalanan jauh. Menariknya lagi, pada jok penumpang depan yang kini dilengkapi dengan tempat penyimpanan sepatu atau sandal.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.2 liter dengan kode 3NR-VE DOHC Dual VVT-i dari Sigra konfigurasinya 4-silinder segaris 16-katup yang mampu menghasilkan daya 87 hp pada 6.000 rpm. Sementara torsi puncaknya 106 nm pada 4.200 rpm.

Tentunya masih ada banyak pilihan Daihatsu Sigra di Mobil123.com dengan beragam tahun, kondisi dan harga yang bisa disesuaikan dengan harapan. Tentunya, dengan banyaknya pilihan diharapkan pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan kendaraan impian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar