Ini Kenapa Klaim Garda Oto Dapat Cepat dan Mudah

Berita Otomotif

Ini Kenapa Klaim Garda Oto Dapat Cepat dan Mudah

JAKARTA – Perkembangan jaman membawa Garda Oto untuk melakukan beragam inovasi agar pelanggan tidak merasa kecewa.

Salah satu caranya adalah dengan menerapkan strategi Going Mobile sehingga Garda Oto tidak lagi menggunakan berkas kertas dan sudah mengintegrasikan seluruh proses kerja untuk kepentingan survei dan klaim dalam Garda Mobile Otosurvey. Perangkat kerja dalam bentuk aplikasi telepon selular khusus kru frontline dan surveyor Asuransi Astra ini telah mulai digunakan sejak awal tahun 2015.

Melalui Garda Mobile Otosurvey, proses kerja surveyor kini menjadi lebih mudah. Kerusakan pada mobil dan data-data lain yang dibutuhkan seperti SIM dan STNK cukup difoto kemudian diunggah ke dalam sistem untuk proses persetujuan.

Bila data yang dilampirkan lengkap dan jenis klaim sesuai dengan pertanggungan, Surat Perintah Kerja (SPK) dapat diterbitkan saat itu juga dan pelanggan dapat langsung ke bengkel pilihannya untuk memperbaiki kerusakaan mobil.

Cepatnya layanan klaim berkat Garda Mobile Otosurvey ini juga didukung dengan adanya fitur Garda Oto Claim pada Garda Mobile Otocare di mana pelanggan dapat melaporkan kejadian kerusakan mobil yang dialami melalui fitur ini. Setelah itu, pelanggan akan dihubungi oleh Garda Akses, contact center Asuransi Astra untuk pengumpulan data lebih detail dan penjadwalan survei.

Tak hanya itu, Garda Oto juga telah menyebarkan Garda Center di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Karena buka setiap hari, maka diharapkan pelanggan bisa lebih mudah dalam mentukan waktu kunjungan.

“Kami percaya kemudahan dan kecepatan akses layanan, utamanya layanan klaim adalah salah satu cara paling tepat untuk menghadirkan peace of mind pada setiap pelanggan,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support