Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Closing Ceremony Asian Games 2018, Kendaraan Tidak Boleh Masuk GBK

Berita Otomotif

Closing Ceremony Asian Games 2018, Kendaraan Tidak Boleh Masuk GBK

JAKARTA – Closing Ceremony Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 2 September mendatang.

Acara ini diyakini akan menyedot perhatian masyarakat baik yang menyaksikannya secara langsung maupun melalui layar kaca. Untuk masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung, tidak ada salahnya untuk melakukan persiapan lebih matang.

Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah moda transportasi untuk menuju ke lokasi. Bila menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, sebaiknya memperhatikan ruas jalanan yang ditutup. Khusus untuk pengguna kendaraan roda empat, pastikan plat kendaraan anda bernomor genap.

Berdasarkan pantauan kami, ruas jalan Pintu Satu Senayan akan ditutup demi kemudahan para pejalan kaki. Tak hanya itu, di jalan ini juga terdapat loket tiket yang dipastikan akan penuh saat penutupan

Tak hanya itu, kendaraan juga tidak bisa dilakukan di komplek Gelora Bung Karno. Parkir kendaraan Anda di kantong parkir yang sudah disediakan seperti Hotel Mulia, ITC Senayan, Plaza Senayan, Senayan City dan sebagainya.

Untuk akses menuju lokasi, panitia sudah menyediakan sejumlah shuttlle bus. Pelanggan juga masih bisa memesan ojek online khususnya Grab yang sudah menjadi salah satu sponsor dari Asian Games 2018.

Patut diketahui bahwa tidak semua pintu masuk GBK akan dibuka untuk umum. Penonton hanya bisa masuk melalui pintu 5 samping fX Sudirman, pintu 6 samping halte transjakarta Gelora Bung Karno dan pintu 7 di Jalan Sudirman sebelum Hotel Sultan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang