Closing Ceremony Asian Games 2018, Kendaraan Tidak Boleh Masuk GBK

Berita Otomotif

Closing Ceremony Asian Games 2018, Kendaraan Tidak Boleh Masuk GBK

JAKARTA – Closing Ceremony Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 2 September mendatang.

Acara ini diyakini akan menyedot perhatian masyarakat baik yang menyaksikannya secara langsung maupun melalui layar kaca. Untuk masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung, tidak ada salahnya untuk melakukan persiapan lebih matang.

Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah moda transportasi untuk menuju ke lokasi. Bila menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, sebaiknya memperhatikan ruas jalanan yang ditutup. Khusus untuk pengguna kendaraan roda empat, pastikan plat kendaraan anda bernomor genap.

Berdasarkan pantauan kami, ruas jalan Pintu Satu Senayan akan ditutup demi kemudahan para pejalan kaki. Tak hanya itu, di jalan ini juga terdapat loket tiket yang dipastikan akan penuh saat penutupan

Tak hanya itu, kendaraan juga tidak bisa dilakukan di komplek Gelora Bung Karno. Parkir kendaraan Anda di kantong parkir yang sudah disediakan seperti Hotel Mulia, ITC Senayan, Plaza Senayan, Senayan City dan sebagainya.

Untuk akses menuju lokasi, panitia sudah menyediakan sejumlah shuttlle bus. Pelanggan juga masih bisa memesan ojek online khususnya Grab yang sudah menjadi salah satu sponsor dari Asian Games 2018.

Patut diketahui bahwa tidak semua pintu masuk GBK akan dibuka untuk umum. Penonton hanya bisa masuk melalui pintu 5 samping fX Sudirman, pintu 6 samping halte transjakarta Gelora Bung Karno dan pintu 7 di Jalan Sudirman sebelum Hotel Sultan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar