Segini Diskon Nissan Magnite September 2021

Berita Otomotif

Segini Diskon Nissan Magnite September 2021

JAKARTA – Belum satu tahun diluncurkan, Nissan Magnite sudah mendapat diskon pada awal September 2021. Tetapi diskon yang diberikan oleh pihak diler bisa dibilang tidak terlalu besar.

Salah satu tenaga penjual Nissan yang kami hubungi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, ada diskon jutaan rupiah berlaku untuk setiap pembelian Nissan Magnite September 2021.

“Diskon Nissan Magnite Rp3 juta, beda jauh dengan Nissan Livina,” ungkapnya pada Mobil123.

Nissan Magnite

Saat ini, Nissan Magnite dijual dengan harga mulai dari Rp223,9 juta hingga Rp255,9 juta on the road Jakarta.

Dengan adanya potongan harga tersebut, itu artinya Nissan Magnite bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp220,9 juta hingga Rp252,9 juta.

Spesifikasi Singkat Nissan Magnite

Nissan Magnite pertama kali dikenalkan di Indonesia pada akhir 2020 dengan desain yang sangat berbeda dari model Nissan lainnya. Mobil ini tidak menggunakan V-Motion Grille melainkan grille lebar yang menyerupai Datsun.

Walau demikian, Nissan Magnite bukan berarti tidak memiliki daya tarik. Pasalnya dari sektor eksterior, mobil ini sudah menggunakan desain headlamp yang tajam dan DRL berbentuk bumerang. Fender pada keempat roda juga sudah dibuat sedemikian rupa agar bagian luar mobil terlihat lebih berotot.

Sebagai SUV, Nissan sangat memperhatikan ground clearence dan radius putar dari Magnite guna memastikan kelincahan. Tercatat, ground clearence dari Nissan Magnite mencapai 186 mm, sementara radius putar mobil hanya 5 meter.

Nissan Magnite

Dominasi warna hitam pada interior mobil juga membantu membuatnya tampil lebih sporty. Sementara bagian dashboard telah mendapatkan beberapa sentuhan guna memastikan desain tidak membosankan.

Kecanggihan pada Nissan Magnite tidak bisa dipandang sebelah mata. Pesaing Toyota Raize ini telah dibekali head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang mampu terkoneksi dengan android auto dan apple carplay.

Nissan mempercayakan mesin berkapasitas 1.000cc berteknologi turbo sebagai sumber daya utama Magnite. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 hp dan torsi 160 Nm.

Nissan Magnite juga sudah dilengkapi cruise control yang membuat mobil dapat berjalan dengan kecepatan konstan meski pedal gas sudah dilepas.

Fitur keselamatan Nissan Magnite juga terbilang sudah lengkap. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), hingga dual SRS airbag. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar