Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Varian Baru Suzuki Ertiga

Mobil Baru

Ini Dia Varian Baru Suzuki Ertiga

JAKARTA - Kabar baru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia rencananya akan meluncurkan new Suzuki Ertiga Dreza awal tahun 2016.

Mobil ini adalah varian baru Ertiga yang didesain lebih wah untuk konsumen Suzuki di Tanah Air. Untuk itu ada nama 'Dreza' di belakang. Akan ada dua pilihan varian baru Ertiga dengan nama new Suzuki Ertiga Dreza GS Luxury dan Elegant untuk melengkapi varian yang sudah ada yakni GA, GL dan GX.

Nah, kabar kehadiran new Suzuki Ertiga Dreza sudah terendus oleh Mobil123 lewat brosur yang tersebar di dunia maya. Setidaknya ada delapan perbedaan eksterior jika dibandingkan dengan Ertiga yang dijual saat ini.

Dijelaskan ada ubahan pada new front bumper, new garnish chrome grill radiator upper, new grill radiator upper, new ring chrome garnish (GS), new garnish radioator lower, new LED, new grill radiator lower, new desain fog lamp bezel. Desain roda juga berubah total.

Soal interior, belum banyak terungkap spesifikasinya yang akan membuat konsumen berdecak kagum. Tapi diduga kuat mengusung audio berteknologi baru AVN (Audio Video Navigation) yang terintegrasi head unit 9".

Sentuhan lain yakni tersimpan panel wood agar memperkuat kesan mewah pada interior yang sudah mengaplikasikan tiga baris jok dengan perpaduan dua warna.

Berapa harganya? Suzuki harus berhati-hati. Sebab harga tertinggi Suzuki Ertiga (ELEGANT 1.4 A/T) telah mencapai Rp 233,5 juta (berdasarkan laman resmi PT SIS). Lantas ingin dibanderol berapa untuk varian terbaru ini, Suzuki? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang