Ini Detail Harga Suzuki Ertiga Dreza

Mobil Baru

Ini Detail Harga Suzuki Ertiga Dreza

JAKARTA – Suzuki Ertiga Dreza  dengan 2 tipe yaitu Suzuki Ertiga Dreza dan Suzuki Ertiga Dreza GS. Keduanya dikencani dengan transmisi manual dan otomatis.

Varian termurah adalah Suzuki Ertiga Dreza bertransmisi manual, dengan harga Rp 216,9 juta on-the-road Jakarta. Sementara Harga Suzuki Ertiga Dreza GS bertransmisi otomatis Rp 223,9 juta.

Suzuki Ertiga Dreza bertransmisi otomatis dijual dengan harga Rp 229,5 juta sementara Suzuki Ertiga Dreza GS bertransmisi otomatis menjadi varian, Rp 236,5 juta.

Jika dibandingkan dengan model lainnya saat ini, harga yang diberikan bisa dikatakan naik tidak terlalu tinggi. Suzuki Ertiga GX AT yang menjadi primadona Suzuki Ertiga selama ini hanya dijual Rp 218 juta, hanya selisih Rp 1,4 juta dibanding dengan Suzuki Ertiga Dreza Manual.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa harga tersebut mencerminkan status mewah yang dimiliki Suzuki Ertiga Dreza apalagi adanya pengubahan-pengubahan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support