Deretan Toyota Avanza Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 150 juta

Panduan Pembeli

Deretan Toyota Avanza Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 150 juta

JAKARTA – Toyota Avanza bekas dengan harga tidak lebih dari Rp 150 juta bisa menjadi pilihan menarik untuk yang sedang mencari mobil keluarga.

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil paling laris di Indonesia saat ini dan telah melegenda. Salah satu keunggulan utamanya adalah harga jual kembalinya yang dinilai tetap bertahan bila dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Meski demikian, ada banyak pilihan Toyota Avanza bekas dengan harga kurang dari 150 juta. Tentunya ini menjadi pilihan menarik untuk mereka yang hendak membeli mobil keluarga dengan harga kompetitif.

Dan berikut adalah beberapa pilihan Toyota Avanza bekas yang harganya tidak lebih dari Rp 150 juta.

  • Toyota Avanza G 1.3  AT 2018 (Bintaro)

Toyota Avanza

Salah satu pilihan Toyota Avanza bekas tersebut adalah yang dijual oleh Lapak Mobil di Bursa Mobil Bintaro Jaya. Mobil tahun 2018 berwarna hitam ini dijual dengan harga Rp 148 juta dan diklaim memiliki kondisi yang baik.

  • Toyota Avanza G 1.3 AT 2018 (Jakarta)

Toyota Avanza

Pilihan berikutnya adalah Toyota Avanza 1.3 G AT 2018 dari HXL Auto Mobilindo. Mobil berwarna hitam ini diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 17.000 KM dan dijual dengan harga Rp 140 juta. Seluruh fitur yang dimiliki diklaim masih berfungsi normal.

  • Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2016 FWM Mobilindo (Bintaro)

Toyota Avanza

Toyota Avanza bekas berwarna merah merupakan unit yang terbilang langka. Untuk itu, Toyota Avanza Veloz 1.5 T tahun 2016 di FWM Mobilindo bisa menjadi pilihannya. Mereka mengklaim bahwa mobil tersebut memiliki kondisi baik dan dijual Rp 140 juta namun bisa dicicil dengan 3,5 juta per bulan.

  • Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2015 OtoBest (Jakarta)

Selanjutnya adalah Toyota Avanza bekas berwarna putih dari OtoBest. Mobil ini dijual dengan harga Rp 142 juta dan bisa dibeli dengan cara tunai. Mereka memberi jamininan bahwa mobil bukan bekas tabrak maupun banjir.

  • Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2017 Mirza Mobil (Jakarta)

Toyota Avanza

Pilihan selanjutnya adalah Toyota Avanza bekas yang dijual oleh Mirza Mobil ini dibanderol Rp 150 juta. Mobil berwarna silver ini baru menempuh perjalanan sejauh 41.000 KM dan pajak baru akan berakhir pada Mei 2021. Mirza Mobil telah memastikan bahwa mobil bukan bekas tabrak maupun banjir. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar