Toyota Avanza Bekas Tipe G 2021, Harganya Drop Rp27,5 Juta

Mobil Bekas

Toyota Avanza Bekas Tipe G 2021, Harganya Drop Rp27,5 Juta

JAKARTA – Toyota Avanza bekas tipe G 1.3 tahun 2021 bertransmisi otomatis dijual dengan harga hanya Rp189 juta. Ini artinya, harga dari Toyota Avanza bekas tipe G 1.3 tahun 2021 tersebut drop Rp27,5 juta bila dibandingkan dengan harga baru.

Berdasarkan situs resmi, Toyota Avanza bekas tipe G 1.3 bertransmisi otomatis dijual dengan harga Rp216,5 juta.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Dalam keterangannya disebutkan bahwa Toyota Avanza bekas tipe G 1.3 tahun 2021 bahkan baru digunakan sejauh 1.000 km saja.

Toyota Avanza Bekas

Tentunya ini menjadi sebuah daya tarik untuk pelanggan yang membutuhkan mobil tahun muda dengan harga terjangkau. Terlebih dengan membeli mobil ini, pelanggan tidak perlu inden terlalu lama hanya untuk mendapatkan mobil baru.

Dan karena usianya yang memang masih muda maka pelanggan tetap mendapatkan beragam keuntungan layaknya pemilik mobil baru. Mulai dari garansi hingga perawatan berkala gratis di bengkel resmi Toyota dengan menggunakan voucher yang tersedia.

Untuk mendapatkan mobil berwarna putih tersebut dengan harga Rp189 juta, maka pelanggan bisa membelinya secara kredit minimal 3 tahun. Diler telah mempersiapkan paket menarik untuk kemudahan pelanggan dalam bertransaksi.

Toyota Avanza Bekas

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berteknologi dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga sebesar  96.5 ps. Sementara torsi puncaknya mencapai 120 Nm. Mesin ini sudah terbukti ketangguhan dan efisiensinya di seluruh medan jalan di Indonesia.

Toyota Avanza juga dinilai cukup untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang menginginkan mobil berkapasitas 7-seater. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm dan tinggi 1.595 mm serta wheelbase mencapai 2.655 mm. Dimensi ini masih dianggap cukup nyaman untuk berkendara dalam kondisi penuh sekalipun.

Tak hanya itu, Toyota Avanza juga memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas mencapai 45 liter. Dengan besarnya jumlah kapasitas bensin yang dimiliki maka pelanggan tidak perlu lagi sering-sering ke pom bensin terlebih mesin dari Toyota Avanza terbilang cukup efisien. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar