Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Deretan Sedan Mewah yang Lebih Murah dari Kawasaki Ninja ZX-25R

Berita Otomotif

Deretan Sedan Mewah yang Lebih Murah dari Kawasaki Ninja ZX-25R

JAKARTA – Pilihan mobil sedan mewah bekas dengan harga lebih murah ketimbang Kawasaki Ninja ZX-25R ternyata sangat banyak di Mobil123.com.

Beberapa waktu lalu, Kawasaki Ninja ZX-25R resmi diluncurkan. Motor tersebut pun dijual dengan harga mulai Rp 96 juta hingga Rp 112 juta dan dibekali dengan fitur-fitur terkini seperti Traction Control, dual-direction quick shifter pada varian termahalnya. Adapula Frame Slider dan smoked windshield juga disematkan pada versi Special Edition/ABS.

Mesin adalah faktor utama jualan KMI untuk ZX-25R. Mesin 249 cc DOHC empat-silinder segaris dipercaya mampu menghasikan daya maksimal hingga 48 hp. Sumber tenaga kendaraan ini dikatakan mampu dipacu hingga 187 km/jam dengan rpm melebihi 17.000.

Tentunya semua keunggulan tersebut mampu menarik minat para bikers di Indonesia. Namun untuk yang menginginkan kendaraan roda empat, ada banyak pilihan sedan mewah dengan harga di bawah Kawasaki Ninja ZX-25R. Dan berikut adalah pilihannya, bisa dijadikan referensi bagi Anda yang masih menimbang-nimbang.

  • Mercedes-Benz C240 2005

Mobil ini dijual oleh private seller yang mengklaim bahwa kendaraan berada dalam kondisi siap pakai. Meski tidak disebutkan kondisinya, Ia menegaskan bahwa surat kendaraan baru di balik nama dan dijual dengan harga Rp 100 juta.

  • BMW 320i 2005

Mobil yang ditawarkan oleh dealer Auto Zir di kawasan Bogor, Jawa Barat ini dijual dengan harga Rp 109 juta. Dalam keterangannya, BMW 320i tersebut diklaim memiliki mesin dengan kondisi baik dan siap untuk langsung digunakan. Mereka juga menegaskan bahwa surat kendaraan dijamin keasliannya.

  • Mercedes-Benz C240 2001

Selanjutnya ada Mercedes-Benz C240 AMG tahun 2001 yang ditawarkan oleh Aruma Motor di Jakarta Selatan. Mobil ini berwarna silver ini dijual dengan harga Rp 98,5 juta. Mereka mengklaim bahwa fitur-fitur kendaraan masih berfungsi dengan baik.

  • Toyota Camry G AT 2008

Toyota Camry G AT menjadi pilihan berikutnya. Mobil ini dijual dengan harga hanya Rp 105 juta dan ditawarkan oleh Dini Agusto di kawasan Bintaro. Kendaraan pun bisa dibeli melalui skema kredit dengan TDP hanya Rp 50 juta.

  • BMW 318i 2003

Selanjutnya ada BMW 318i buatan tahun 2003 yang ditawarkan oleh Felix Infinity3. Mereka membuka harga untuk mobil ini sebesar Rp 110 juta. Namun bila tertarik, anda bisa melakukan negosiasi harga hingga tercapai kesepakatan.

Sebenarnya masih banyak mobil-mobil sedan mewah dengan harga yang lebih murah dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Tentunya semua dapat dilihat di situs Mobil123.com. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang