Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Daftar Kenaikan Harga Daihatsu Ayla

Mobil Baru

Ini Daftar Kenaikan Harga Daihatsu Ayla

JAKARTA - Daihatsu Ayla kini dilengkapi dengan fitur safety lebih oke. Namun, penambahan fitur keselamatan praktis membuat harga juga Daihatsu Ayla meningkat.

Berdasarkan data yang kami terima, ada 4 varian Daihatsu Ayla: Daihatsu Ayla D MT, Daihatsu Ayla D Plus MT, Daihatsu Ayla Airbag X MT dan Daihatsu Ayla Airbag AT.

Daihatsu Ayla D MT saat ini dijual dengan harga Rp 84,550 juta. Harga ini meningkat Rp 250 ribu dari sebelumnya Rp 84,300 juta.

Sementara Daihatsu D Plus MT kini dijual dengan harga Rp 96,750 juta, meningkat Rp 450 ribu dari Rp 96,3 juta.

Sementara itu untuk Daihatsu Ayla dengan menggunakan airbag dibanderol dengan harga terbilang tinggi jika dibanding dengan line up yang tanpa menggunakan airbag.

Sebut saja Daihatsu Ayla X MT tanpa airbag dijual dengan harga Rp 107,6 juta. Sementara untuk Daihatsu Ayla Airbag X MT dijual dengan harga Rp 111,7 juta.

Perbedaan harga juga terjadi pada Daihatsu Ayla X AT yang dijual dengan harga Rp 116,650 juta sementara untuk Daihatsu Ayla Airbag X AT dijual dengan harga yang lebih tinggi Rp 3, 62 juta yaitu Rp 120, 270 juta.

Dan berikut adalah detail harga Daihatsu Ayla on-the-road Jakarta:



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang