Ini Cara Perusahaan Asuransi Bikin Pameran Otomotif

Berita Otomotif

Ini Cara Perusahaan Asuransi Bikin Pameran Otomotif

JAKARTA – PT Asuransi Kresna Mitra (AKM) Tbk menggelar pameran otomotif bertajuk Kresna Auto Show (KAS) 2017.

Sebagai perusahaan asuransi umum, AKM menggagas sebuah pameran otomotif dengan tujuan untuk memajukan industri otomotif Indonesia. Gelaran yang berlangsung pada 10-19 Mei 2017 ini fokus untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen di seputaran gedung Kresna Tower.

Bertempat di Kresna Tower, pameran yang berlangsung selama tujuh hari kerja tersebut juga terbuka untuk pengunjung umum. Bekerjasama dengan rekanan dealer dari beberapa Agen Pemegang Merek (APM), dan perusahaan pembiayaan, acara ini membantu konsumen dalam memiliki kendaraan idamannya.

“KAS dirancang sebagai bentuk support AKM terhadap mitra bisnis kami yakni dealer-dealer mobil. Kami berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen yang memerlukan kendaraan baru. Kami menyediakan beberapa unit test drive dari beberapa brand untuk para pengunjung,” ujar Jemmy Atmadja selaku Direktur PT AKM di Jakarta.

Jemmy mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan edukasi seputar asuransi kepada pengunjung. Hal ini dilakukan agar pengunjung mengetahui seluk-beluk mengenai asuransi khususnya kendaraan.

Tercatat brand-brand yang ikut meramaikan KAS 2017 seperti Honda, Toyota, Suzuki daan Mitsubishi. Pameran otomotif tersebut, juga berhasil mengumpulkan puluhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari berbagai brand.

Pengunjung KAS 2017 juga dimanjakan dengan suguhan minuman dan ice cream gratis dari panitia acara. Bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan ternama, pameran otomotif ini memberikan penawaran terbaik pada konsumen.

“Ke depannya kami berharap KAS 2017 dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Kami juga akan menyiapkan lebih banyak kejutan bagi para pengunjung KAS di masa mendatang,” jelas Jemmy.

PT Asuransi Kresna Mitra merupakan perusahaan asuransi umum yang dikenal dengan nama Asuransi Patriot pada 1956. Sebelum diakuisisi oleh Kalbe Group pada 1991 kemudian berganti nama menjadi PT Asuransi Mitra Maparya.

Setelah Go Public pada 2014, perubahan terakhir anggaran dasar perusahaan ditetapkan berdasarkan akta nomor 16 2015. Kemudian melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS), PT Asuransi Mitra Maparya berubah nama menjadi PT Asuransi Kresna Mitra Tbk pada 15 Juni 2016. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual