Ini Best Team DRE III Etape I

Berita Otomotif

Ini Best Team DRE III Etape I

BERAU – Perjalanan Datsun Risers Expedition gelombang III etape pertama sudah berakhir . Pada akhir perjalanan, Datsun Indonesia pun memberikan penghargaan kepada tim terbaik di etape pertama ini.

Gapey Sandy, Arif Hunaifi dan Santo Tahmawan yang tergabung dalam riser 5 berhasil menjadi juara di etape pertama.

“Kami tidak menyangka (bisa menang). Apalagi saya jadi blogger itu masih baru sementara riser lainnya sudah senior semua,” ungkap Santo Tahmanawan.

Dalam perjalanan ini, para riser diwajibkan untuk tetap aktif dalam tulisan, video maupun social media yang mereka miliki.

“Kami memang sudah atur strategi. Saya lebih kuat di visual maka saya yang mengerjakan video. Gapey memiliki keunggulan di artikel maka Ia bertugas membuat artikel. Sementara Arif memiliki kemampuan mengemudi yang paling baik diantara kami, jadi dia konsentrasi mengemudi,” ungkapnya.

Upaya tersebut ternyata berbuah manis karena mereka berhasil menyabet gelar best team di etape pertama ini. Mereka pun berhak mendapatkan 3 buah kamera Go Pro yang akan dikirimkan setelah acara selesai. Selamat untuk riser 5! [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual