Ingin Dengar Suara Dealer, Mobil123 Gelar Dealer Executive Committee

Berita Otomotif

Ingin Dengar Suara Dealer, Mobil123 Gelar Dealer Executive Committee

JAKARTA - Portal otomotif nomor 1 Mobil123.com memfasilitasi acara 'Dealer Executive Committee' perdana. Pertemuan ini dihadiri 23 orang dari belasan dealer mobil baru dan bekas se-Jabodetabek. Acara dilaksanakan di Jakarta Selatan, hari ini (17/9/2015).

Tak cuma menjadi ajang kumpul, acara bertajuk “Mengembangkan Industri Otomotif Nasional dari Sisi Digital” ini menjadi ajang bertukar informasi tentang produk Mobil123 dari para dealer mobil baru dan bekas. Kehadiran mereka di acara ini menjadi wakil suara dealer mobil baru dan bekas se-Jabodetabek.

Fokus utama acara ini adalah mencari kendala-kendala yang dirasakan sebagai pengguna Mobil123.com sekaligus Sistem Manajemen Respon dan Iklan (SI JARI) serta produk baru yang akan diluncurkan Mobil123.com agar dealer mobil baru dan bekas dapat menjual mobil lebih banyak lagi.

Untuk diketahui SI JARI merupakan sistem pertama di pasar otomotif Indonesia yang membantu para dealer serta penjual mobil memasangkan iklan, mengelola iklan dan memonitor kinerja iklan dengan lebih cepat, mudah dan praktis secara online.

Group Operation Manager iCar Asia, PC Gan dalam sambutannya mengatakan, "Kami berharap dari acara ini mendapat masukan dari dealer mobil baru dan bekas tentang produk Mobil123.com dan produk terbaru Mobil123.com yang akan datang. Selama ini kami menganggap dealership sudah membantu Mobil123.com."

"Acara ini menjadi agenda khusus Mobil123.com untuk mencari tahu keinginan dari para dealer. Misi kami menjadi portal otomotif pertama dan terbesar di ASEAN. Jadi kami butuh masukan dari dealership."

Dalam hal ini, Mobil123.com yang sudah berdiri sekitar lima tahun dalam melayani dealership adalah mengutamakan kecepatan dan ketepatan.

Sementara itu H.Ahmad Fadillah, Ketua Asosiasi Ikatan Pedagang Mobil Jakarta Timur (IPMJ) menyambut baik acara ini yang membahas apa saja yang dibutuhkan pedagang mobil bekas dan baru.

"Kami mengapresiasi Mobil123.com yang berkenan memfasilitasi acara 'Dealer Executive Committee' ini. Selama ini Mobil123.com sudah melayani dealer mobil bekas dengan sangat bagus. Kalau bisa orang mencari mobil bekas dan mobil baru ke Mobil123.com," kata H. Ahmad Fadillah.

Selama ini Ia terkesima dengan kinerja Sistem Manajemen Respon dan Iklan SI JARI sehingga sangat pantas diacungi jempol.

"Sampai saat ini anak buah saya yang menggunakan sistem SI JARI tidak ada yang mengeluh dan komplain. Fitur canggih SI JARI sangat baik," tutupnya. Wajar Ia sangat menanti teknologi baru apa lagi yang akan diluncurkan Mobil123.com ke depan untuk mengembangkan bisnisnya. Selesai diskusi tanya-jawab selama hampir satu jam, acara dilanjutkan dengan makan siang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support