Infiniti Q30 akan Dijual Akhir 2015, Harga Rp 438 Juta

Mobil Baru

Infiniti Q30 akan Dijual Akhir 2015, Harga Rp 438 Juta

FRANKFURT - Compact car premium pertama Infiniti yakni Q30 akhirnya dipasarkan di Eropa. Infiniti mengumumkan kabar baik ini di sela-sela Frankfurt Motor Show 2015 (15-27 September). Menurut Infiniti, mobil dijual mulai dari Rp 438 Juta (versi bensin) sampai Rp 458 juta (versi diesel).

Infiniti Q30 akan memainkan peran penting dalam membantu perusahaan untuk mendongkrak penjualan mobil secara global.

Roland Krueger, Presiden Infiniti mengatakan, "Q30 tidak hanya bicara namun menawarkan keberanian melalui desain, konsep eksterior, tidak konvensional dan desain kabin yang asimetris."

Dia menambahkan jika Infiniti Q30 dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan memberikan pengalaman berkendara yang selama ini tidak dimiliki oleh line-up Infiniti.

Interiornya dibuat mewah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Untuk fitur-fitur di dalam kabin tetap mengutamakan fungsi.

Untuk merayakan kehadiran mobil paling ditunggu ini, pabrikan akan menyediakan Infiniti Q30 Black Edition yang didesain khusus untuk konsumen Eropa sekaligus menandai mobil diproduksi di Benua Biru. Edisi spesial ini akan menawarkan berkualitas tinggi dan teknologi yang paling canggih. Harga yang ditawarkan Rp 578 juta, dan akan dikirim ke konsumen di Eropa mulai September 2015.

Konsumen yang tertarik membeli Infiniti Q30 harap bersabar. Sebab spesifikasi lengkapnya akan diumumkan dalam waktu dekat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual