Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indonesia Negara Pertama di Asia yang Meluncurkan All New Lexus RX!

Mobil Baru

Indonesia Negara Pertama di Asia yang Meluncurkan All New Lexus RX!

TANGERANG – Sebelum meluncur di negara-negara Asia lain, All New Lexus RX resmi mengaspal di Indonesia terlebih dahulu.

All New RX menjadi mobil terbaru yang dijual oleh Lexus di Tanah Air. Sport utility vehicle (SUV) ini mengaspal dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11-21 Agustus di Serpong, Tangerang.

“Dengan bangga, Lexus untuk pertama kalinya di Asia menampilkan All New RX. Perubahannya menyeluruh, mulai dari desain dan juga perubahan teknologi dengan fitur-fitur baru,” tukas Marketing Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam hari perdana GIIAS 2022.

RX selama ini digadang-gadang menguasai pasar medium SUV Luxury di Indonesia. Pangsa pasarnya pada 2021, menurut dia, mencapai 49 persen.

All New RX hadir dalam berbagai tipe dapur pacu. Di samping model bermesin bensin, ada pula yang mengusung sistem penggerak berbasis baterai listrik.

“Ada yang gasoline (mesin bensin), hybrid, dan PHEV (plug-in hybrid electric vehicle). Ini menjadikannya sangat lengkap sekaligus model pertama di segmennya dengan teknologi elektrifikasi," klaim Anton.

Grup Toyota, lanjut dia, masih mempersiapkan penjualan All New RX. Model ini dijanjikan sudah siap ‘menyapa’ para pemesannya tak lama lagi.

“Saat ini kami sedang menyiapkan model ini untuk segera dipasarkan dalam waktu dekat,” tegas Anton tanpa menyebutkan harga jualnya.

Lexus sendiri tampil istimewa dalam GIIAS 2022. Semua model yang dipajang di booth mereka mengusung teknologi elektrifikasi.

“Semua yang diperlihatkan di sini 100 persen berteknologi elektrifikasi, mulai dari hybrid, PHEV, sampai BEV (battery electric vehicle/mobil listrik murni). Hari ini secara spesial juga kami hadirkan Lexus UX 300e sebagai kendaraan resmi delegasi KTT G20 Bali,” papar Anton.

Merek mobil premium tersebut memajang pula purwarupa Lexus LF-Z Electrified Concept. Mobil ini disebut generasi mobil listrik Lexus di masa depan yang menggabungkan unsur Lexus Driving Signature, Limitless Design, dan Human Centered Technology.

“Kembali memasuki ajang pameran GIIAS, dengan membawa tema baru yaitu An Alluring Future of Tomorrow, kami ingin menunjukkan kesiapan & keseriusan Lexus dalam memasuki era elektrifikasi, yang tercermin dari desain booth terbaru dengan esensi biru elektrik yang memukau dan konsep eco-friendly lounge. Tentunya dapat dinikmati oleh para pengunjung Lexus booth,” tutup General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang