Indonesia APV Club Gelar Jambore Nasional

Berita Otomotif

Indonesia APV Club Gelar Jambore Nasional

JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Indonesia APV Club (IAC) menggelar Jambore Nasional (JamNas) dengan tajuk ‘Jelajah Negri di Awan’ .

Acara yang dilangsungkan pada 16-18 September 2016 ini melibatkan 325 anggota IAC dari seluruh Indonesia. Ajang Jamnas IAC yang dilakukan berbentuk roadtrip ini, diberangkatkan dari berbagai titik kumpul, salah satunya ialah keberangkatan di pabrik Suzuki, Cikarang.

Rombongan konvoi IAC akan menyambangi berbagai macam tempat wisata di daerah tujuan seperti Pemandian Kali Anget - Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, serta melihat sunset di Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village. Tak hanya itu rombongan IAC yang berjumlah 178 mobil, juga turut melestarikan kuliner setempat dengan menyambangi beragam kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya.

Artikel bersambung dibawah

“Dengan dihelatnya Jambore Nasional Indonesia APV Club yang bertemakan ‘Jelajah Negeri di Awan’ di tahun 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub. Dan juga semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia,” tutur Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Indonesia APV Club adalah klub otomotif khusus para pemakai kendaraan Suzuki APV.  Klub ini dideklarasikan pada tanggal 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS. IAC saat ini memiliki anggota mencapai 1.173 yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual