Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indonesia APV Club Gelar Jambore Nasional

Berita Otomotif

Indonesia APV Club Gelar Jambore Nasional

JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Indonesia APV Club (IAC) menggelar Jambore Nasional (JamNas) dengan tajuk ‘Jelajah Negri di Awan’ .

Acara yang dilangsungkan pada 16-18 September 2016 ini melibatkan 325 anggota IAC dari seluruh Indonesia. Ajang Jamnas IAC yang dilakukan berbentuk roadtrip ini, diberangkatkan dari berbagai titik kumpul, salah satunya ialah keberangkatan di pabrik Suzuki, Cikarang.

Rombongan konvoi IAC akan menyambangi berbagai macam tempat wisata di daerah tujuan seperti Pemandian Kali Anget - Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, serta melihat sunset di Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village. Tak hanya itu rombongan IAC yang berjumlah 178 mobil, juga turut melestarikan kuliner setempat dengan menyambangi beragam kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya.

“Dengan dihelatnya Jambore Nasional Indonesia APV Club yang bertemakan ‘Jelajah Negeri di Awan’ di tahun 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub. Dan juga semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia,” tutur Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Indonesia APV Club adalah klub otomotif khusus para pemakai kendaraan Suzuki APV.  Klub ini dideklarasikan pada tanggal 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS. IAC saat ini memiliki anggota mencapai 1.173 yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang