Inden Kawasaki W175 Capai 1.500 Unit

Berita Otomotif

Inden Kawasaki W175 Capai 1.500 Unit

BOGOR – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan jumlah inden dari W175 mencapai 1.500 unit.

Kawasaki W175 mendapatkan respon positif dari para masyarakat di Tanah Air. Motor model sport bergaya klasik di kelas entry level ini berhasil memikat para calon konsumen. Terbukti hanya dalam waktu dua pekan, ribuan orang tercatat telah melakukan pemesanan kendaran.

“Kami telah menerima pemesanan sebanyak 1.500 unit setelah dua minggu diluncurkan. Ini merupakan catatan yang bagus bagi kami. Sesuai survey yang telah kami lakukan, pasar saat ini tengah menggemari kendaraan dengan model retro seperti generasi ini,” ujar Michael C Tanadhi, Deputy Head Departement Marketing and Sales KMI.

Dirinya mengatakan bahwa 150 konsumen telah menerima kendaraan yang mereka pesan. Kemudian sisanya akan mereka kejar hingga dua bulan ke depan. Sementara konsumen terbanyak berasal dari Jakarta.

Baca juga : Kawasaki Bike Week Hadirkan Tiga Motor Baru

“150 konsumen pertama telah mendapatkan unitnya. Sisanya diusahakan menerima kendaraan hingga dua bulan ke depan. 500 konusmen akan menerima motor pada Desember, sementara 700 unit akan dikirimkan pada Januari,” jelasnya.

 

Ia juga mengatakan bahwa kapasitas maksimal produksi pabrik mereka di daerah Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, mencapai 1.000 unit setiap bulannya. Namun proses perakitan membutuhkan waktu sehingga tidak bisa maksimal.

Kawasaki W175 dikatakan menggunakan mesin yang dikembangkan dari model sebelumnya yakni Eliminator 175. Motor bergaya retro ini dikatakan mengalami pengembangan, sehingga menghasilkan pengalaman berkendara lebih baik. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual