INCOE Battery Berikan Banyak Kejutan di Tumplek Blek Otomotif

Berita Otomotif

INCOE Battery Berikan Banyak Kejutan di Tumplek Blek Otomotif

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri Indonesia adalah salah satu negara paling berkembang di dunia. Jumlah mobil tiap tahun mengalami kenaikan. Saat ini saja sudah ada sekitar 12 juta mobil di seluruh Indonesia.

Populasi mobil itu masih tentu akan terus berkembang, karena di tahun 2015 ini saja diperkirakan ada lebih 1 juta unit mobil yang bakal terjual. Besarnya populasinya mobil itu tentu harus didukung oleh aki berkualitas untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima.

Ini tentu merupakan sebuah tantangan dan tantangan ini dijawab oleh PT Astra Otoparts selaku Distributor Tunggal  INCOE Battery di Indonesia untuk kendaraan roda 4 (baterai otomotif) dan non otomotif.

INCOE Battery memiliki produk yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu baterai untuk kendaraan roda empat yang terdiri atas baterai konvensional (dry charged), hybrid dan maintenance free serta baterai non otomotif yang terdiri atas baterai untuk kendaraan golf (golf cart) dan baterai deep cycle maintenance free untuk lampu penerangan tenaga surya dan ups.

Merek INCOE Battery itu merupakan aki berkualitas karena dibuat oleh para tenaga kerja yang terlatih dan memiliki pengalaman untuk membuat produk baterai dengan kualitas terbaik.

Saat ini produk-produk INCOE Battery telah dipasarkan untuk pasar domestik dan ekspor ke Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah hingga Afrika dengan standard acuan SNI (Standar Nasional Indonesia), JIS (Japanese Industrial Standard), DIN (Deutsches Institut fur Normung) dan AS (Australian Standard).

Produsen INCOE Battery sudah pula menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 yang terdokumentasi, sehingga konsistensi perwujudan kepuasan pelanggan lebih sistematis, terpelihara, dan berkembang. 

Dan untuk meningkatkan kinerja lingkungan, keselamatan, dan kesehatan kerja serta kepedulian karyawannya dengan menerapkan ISO 14001:2004 dan sistem manajemen SMK3.
Untuk semakin menancapkan kukunya di industri otomotif Indonesia, INCOE Battery yang memiliki tagline 'AKI KUALITAS PRIMA' pun hadir di Tumplek Blek Otomotif yang digelar 9-10 Mei 2015 di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Senayan, Gelora Bung Karno.

Di ajang tersebut, INCOE Battery akan menempati Booth:  Bursa B-25.

Penawaran menarik pun dibuka. Bila pengunjung membeli INCOE Battery di Tumplek Blek Otomotif, maka akan ada segudang kesempatan emas yang didapat. Pertama bila membeli INCOE Battery di Tumplek Blek Otomotif maka konsumen akan dapakan diskon khusus sampai 50 persen dari harga produk. (HET)

Tidak hanya itu, biaya tiket masuk (HTM) pun akan diganti oleh INCOE Battery. Sudah selesai sampai di situ? Belum. Sebab, akan pula ada souvenir menarik dari INCOE Battery.

Jadi dengan membeli INCOE Battery di Tumplek Blek Otomotif, maka konsumen akan mendapat diskon besar, tiket masuk gratis dan souvenir menarik.

"Ayo, kapan lagi ada kesempatan emas seperti ini. Untuk membuktikannya, silahkan datang ke booth INCOE Battery di Tumplek Blek Otomotif," kata Marketing Departement Head INCOE Battery, PT. Astra Otopart Tbk, Indra S. Simamora. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual