Impresi Yamaha All-new Vixion Versi Komunitas

Berita Otomotif

Impresi Yamaha All-new Vixion Versi Komunitas

JAKARTA – Yamaha memberikan kesempatan ratusan komunitas dan konsumennya untuk mencoba impresi all-new Vixion di sirkuit Sentul (16/07/2017).

Digelar berbarengan dengan event Yamaha Sunday Race seri kedua, kegiatan Fun Riding Competition berhasil memikat para pengunjung. Vixion yang sudah cukup terkenal di Tanah Air, telah dsempurnakan dengan berbagai teknologi canggih.

Pengunjung dapat menikmati sensasi berkendara dengan all-new Vixion di trek yang telah di desain tim Yamaha Riding Academy (YRA). Tim YRA menyediakan trek untuk mengeksplorasi akselerasi, handling, stabilitas di tikungan dan tetap merasakan pengalaman yang fun. Tim instruktur YRA, memilih para pemenangnya berdasarkan waktu tercepat dan juara pertama adalah Gomes dari klub R25 Owner Community Kaskus (ROCK) Bekasi.

”Saat riding tadi saya merasakan keunggulan All New Vixion. Akselerasinya cepat, perpindahan gear halus dan tidak membuat sliding karena adanya fitur Assist & Slipper Clutch. Saya jadi lebih percaya diri. Yamaha sukses melahirkan terbarunya ini dengan fitur dan teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen,” papar Gomes, sang juara pertama.

Selain Fun Riding Competition dengan All New Vixion, seri kedua Yamaha Sunday Race juga disajikan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, dan hiburan musik.

Model baru Yamaha V-Ixion masih mengandalkan mesin 150cc LC4V yang dikenal bertenaga dan responsif. Mesin ini sudah mengantongi teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan lama dan ringan.

All-new Yamaha V-Ixion mengusung tema baru yaitu “Boost Up Your LIfe”. Pesaing Honda Honda CB150R Streetfire itu menawarkan desain baru dengan menyuguhkan body cowl dan cover evolution untuk memperkuat kesan sporty. Improvement bisa kita nikmati mulai dari headlamp dengan LED, body samping hingga buritan.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan all-new Vixion dengan harga Rp 26 juta (on-the-road Jakarta). Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual