Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Santa Cruz, Konsep Truk Bergaya

Mobil Baru

Hyundai Santa Cruz, Konsep Truk Bergaya

DETROIT - Siapa bilang kendaraan pick-up tak bisa tampil gaya. Ya, hal itu baru saja dipatahkan oleh Hyundai yang memperlihatkan Santa Cruz Crossover Truck Concept di NAIAS 2014.

Inilah wujud masa depan dari sebuah pickup bergaya

Kendaraan tersebut menampilkan kesegaran sebuah konsep yang merepresentasikan anak muda, generasi baru pembeli yang saat ini memiliki populasi terbesar kedua di pembeli mobil baru.

"Santa Cruz Crossover Truck Concept memenuhi kebutuhan yang tak terucap dari gaya hidup 'petualang perkotaan'," kata Mark Dipko, director, corporate planning, Hyundai Motor America.

Mobil ini, lanjut Dipko, bisa memenuhi segala keperluan dari penggunaan harian hingga berbagai macam kegiatan outdoor. Itulah sebabnya mobil ini tidak fokus hanya pada atribut-atribut yang biasa ada di pick-up tradisional.

Lihat saja dari segi desainnya. Desainer Hyundai dengan berani menampilkan sebuah profil yang agresif baik dari depan, samping hingga belakang. Garis desainnya sangat tajam seolah mobil ini berasal dari sebuah film fiksi ilmiah.

Keunggulan mobil ini juga terletak pada jeroan dapur pacu yang sudah menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.0 liter. Mesin berturbo itu mampu memuntahkan kekuatan hingga 190 tenaga kuda dengan torsi 300 lb-ft. Efisiensi mobil ini berada di angka 30 mpg atau sekitar 12,75 km/liter. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang