Perluas Jaringan Penjualan, Hyundai Tambah Diler Baru di Jakarta Utara

Berita Otomotif

Perluas Jaringan Penjualan, Hyundai Tambah Diler Baru di Jakarta Utara

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperluas jaringan penjualan mereka di Indonesia dengan membuka diler baru. Kali ini berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diler baru bernama Hyundai Pegangsaan ini berdiri atas kerja sama HMID dan PT Auto Maju Sentosa.

"Kami senang bahwa atas pembukaan diler Hyundai Pegangsaan oleh PT Auto Maju Sentosa. Diler ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara," ucap SungJo Ha, President Director PT HMID.

Sementara itu, Andee Yoestong, President Director PT. Auto Maju Sentosa mengaku sangat bahagia bisa kembali bekerja sama dengan HMID dalam memperluas jaringan diler Hyundai.

"Kami senang telah meresmikan diler Hyundai di wilayah Jakarta Utara. Merupakan pencapaian penting setelah sebelumnya kami meresmikan diler di Bintaro Jaya dan outlet kami di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Ke depannya kami juga akan meresmikan diler lainnya," ucap Andee.

 

Diler Hyundai Pegangsaan memiliki layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) dan sudah terintegrasi dengan program Click-To-Buy (CTB).

Selain itu, diler ini mempunyai fasilitas 19 stall di area bengkel dan dua unit AC Charging Station yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil listrik Hyundai.

Hyundai Pegangsaan ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang tinggal di Jakarta Utara untuk membeli mobil dan melakukan perawatan mobil Hyundai mereka

Dengan hadirnya diler baru membuktikan bahwa Hyundai sangat serius menggarap pasar otomotif Indonesia.

Hyundai menargetkan membuka 100 diler hingga akhir 2021. [AP/Ses]

Temukan mobil Hyundai impian Anda di sini




Berita Utama


Komentar