Hyundai Grand Avega Dipermak

Mobil Baru

Hyundai Grand Avega Dipermak

JAKARTA - Selain memperkenalkan Hyundai Santa Fe Dspec, Hyundai Indonesia ternyata juga memperkenalkan New Hyundai Grand Avega yang beberpa bagiannya sudah diberi sentuhan penyempurnaan.

Hyundai mengklaim New Grand Avega Product Enhancement 2015 kini tampil makin trendi. Ada beberapa pengubahan.

Di bagian luar ada New Design Radiator Grille yang berpadu padan dengan New Design Head Lamp dan New Design Front Sport Bumper Lip. Revisi juga terlihat di kaki mobil Korea ini di mana New Alloy Wheel Design 5,5x15" dengan ban 185/60 R15.

Sedangkan di bagian dalam ada Leather Steering Wheel dan Multi Information Display yang memiliki tampilan baru. Rear Door Trim dengan Cup Holder tersedia.

Sementara di mesinnya, ada mesin 1.4 Kappa D-CVVT. Mesin berkapasitas 1.368 cc tersebut memiliki tenaga maksimal 100 PS di 6.000 rpm dengan torsi 13.6 kg.m di 4.000 rpm. Mesin itu akan bersanding bersama New Automatic CVT dengan 6-speed Shiftronic Mode.

Untuk harga, New Grand Avega versi bertransmisi manual dilepas dengan banderol Rp 206 juta dan Rp 220 juta untuk versi bertransmisi otomatis. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual