Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Berikan Promo Bunga 0 Persen di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Hyundai Berikan Promo Bunga 0 Persen di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Hyundai memberikan sejumlah promo menarik sepanjang penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dalam promo ini, Hyundai memberikan bunga sebesar 0 persen, gratis kaca film dan gratis anti karat. Selain itu pelanggan juga akan mendapat kesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadian Hyundai Collapsible Box dan Vocuher belanja senilai jutaan rupiah.

Program ini berlaku untuk seluruh model yang dijual oleh Hyundai di IIMS 2019, termasuk model terbaru mereka yaitu Hyundai Kona. Dengan promo ini diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan Hyundai sesuai keinginan mereka.

Hyundai Kona merupakan SUV terbaru yang diimpor langsung dari Korea Selatan. Saat ini Hyundai Indonesia menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan unit sehingga pelanggan diharapkan tidak akan menunggu terlalu lama.

Secara umum, tampilan Hyundai Kona memang terbilang cukup atraktif, terlihat dari desainnya yang terbilang cukup berani. Hyundai menyematkan DRL yang menyipit pada bagian depan atas, sementara headlamp diletakkan di bawahnya dengan desain tajam.

Masuk kedalam kabin, Hyundai Kona dilengkapi oleh layar LCD berukuran 9 inchi yang mensupport platform iOS dan Android. Selain itu, Hyundai pun menyematkan AC full automatic temperatur control untuk menjaga suhu dalam kabin kendaraan.

Hyundai menggunakan mesin NU berkapasitas 2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi mencapai 179 Nm. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Hyundai menyematkan tiga mode berkendara yaitu Comfort, Eco dan Sport yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Hyundai Kona dijual dengan harga Rp 363, 9 juta on the road Jakarta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang