Hyundai Part Bazaar 2018 Hadirkan Sparepart Murah

Berita Otomotif

Hyundai Part Bazaar 2018 Hadirkan Sparepart Murah

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar event untuk para konsumennya yang tergabung dalam Hyundai car communities.

Event yang bertajuk Hyundai Part Bazaar 2018 akan dilangsungkan pada hari Sabtu & Minggu, 8-9 Desember 2018 di Pabrik Hyundai di Jl.H. Wahab Affan KM.28 Pondok Ungu-Bekasi di area Part Center. Berbagai komunitas pun dipastikan akan hadir seperi ACCENTER (Accent), ACI (Atoz), AFCI (Avega), ANTRAC (Elantra), GRAVITY (Grand Avega), H1FI (H-1) Hi10Club (i10), HOAX (Accent), HiD (i20), MOGI (Matrx), INAGO (Getz), TFC (Trajet), SOCI (Santa Fe), TUCSONIC (Tucson) dan TOC (Tucson).

“Pada Hyundai Part Bazaar 2018 ini kami telah menyiapkan tiga kelompok spare parts dengan potongan harga yang fantastis. Ada kelompok spare parts dengan potongan harga 25%, 40% & 60% serta kelompok spare parts dengan potongan harga 80% & 90%,” ujar Andi Agung, Service Marketing Div.Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai pun berharap dengan adanya acara ini maka komunitas bisa mendapatkan spare parts dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap terjaga kualitasnya. Dengan demikian, kondisi kendaraan akan lebih terjaga ketimbang menggunakan sparepart berkualitas rendah yang dijual bebas di pasaran.

Tak hanya itu, Hyundai pun berharap hubungan mereka dengan komunitasnya akan terjaga baik. Apalagi belakangan sejumlah pabrikan semakin gencar dalam menjaga loyalitas para anggota komunitasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support