Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Surabaya 2017

Panduan Pembeli

Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA - Honda Indonesia menawarkan berbagai program penjualan menarik bertajuk “Honda Super Deal” selama GIIAS Surabaya 2017.

Honda Surabaya Center menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2017. Di pameran otomotif kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model.

Berikut program menarik Honda selama GIIAS Surabaya 2017

  1. TDP mulai 25 juta dengan cicilan mulai 4 jutaan untuk new Honda Mobilio
  2. Bayar cicilan dimulai tahun depan untuk new Honda Mobilio dan Honda BR-V
  3. Gratis Asuransi selama 1 tahun untuk new Honda Mobilio dan Honda BR-V
  4. Tenor hingga 7 tahun
  5. Bunga cicilan 0% selama 12 bulan untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V Turbo
  6. Gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik

Seluruh penawaran tersebut akan didapatkan konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi setiap pembelian mobil Honda selama pameran berlangsung akan berkesempatan untuk membawa pulang “Triple Lucky Dip” senilai total Rp 2 miliar.

Pada program Triple Lucky Dip tersebut, konsumen akan mendapatkan cashback, personalized e-Money, voucher servis, koin emas Honda 24 karat dan bagi 5 pembelian pertama mobil Honda tipe apapun setiap harinya, berhak membawa pulang Authentic Jersey Persebaya hanya dengan menunjukkan Bonek Card.

“Tahun ini Honda mengusung tema “Born to Race” yang mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap. Teknologi pada produk-produk Honda dikembangkan dari dunia racing dan salah satunya adalah Honda Civic Type R, yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya,” tutur Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Booth Honda mengambil lokasi di Grand City Convention and Exhibition dengan luas 376 m2 dengan menampilkan desain modern, canggih dan sporty. Hal tersebut sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.     

Selain program penjualan, booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama pameran yakni kuis dengan hadiah menarik, Meet & Greet dengan Mascot Persebaya, Talkshow dengan Komunitas mobil Honda dan pada 23 September 2017 yang akan diisi penampilan dari JKT48. [Amo/Ari]

Baca Juga: BR-V Hanya Terjual Satu Unit di Bulan Agustus, Ini Jawaban Honda



Amos Arya

Amos Arya

Hanyalah seorang manusia yang ikut meramaikan kehidupan, mencari inspirasi melalui imajinasi imajiner. Berteman dengan kopi, bernafas dengan kesibukan, bercengkrama dengan malam dan melihat melalui lensa.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual