Honda Skill Contest, Ajang Peningkatan Kualitas Mekanik Honda

Berita Otomotif

Honda Skill Contest, Ajang Peningkatan Kualitas Mekanik Honda

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar Honda Skill Contest 2018 dengan peserta wiraniaga dan teknisi dari dealer Honda di seluruh Indonesia.

Ini adalah ajang tahunan yang diadakan untuk ke-14 kalinya dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dealer Honda di seluruh Indonesia. Event ini pun telah mencapai babak final yang dilaksanakanpada 24 Februari 2018 di Honda Prospect Motor Training Center, Jakarta.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, sebanyak 1.096 kontestan telah mengikuti seleksi tahap pertama yang berlangsung pada bulan November 2017 di 5 main dealer Honda. Sedikitnya ada 90 finalis di babak final yang terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang customer service, 10 orang service advisor, 10 orang spare parts dan 50 orang teknisi servis.

Honda Skill Contest terbagi menjadi empat kategori yaitu Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts, dan Customer Care Officer. Khusus pemenang di kategori Teknisi Servis yang terdiri dari General Repair, Pair Maintenance serta Body &Paint Repair akan mewakili Honda Indonesia di kontes tingkat Asia & Oceania dalam ajang Asia & Oceania Techinician Contest, dan akan digelar di Thailand pada tahun 2019.

“Jumlah jaringan dealer dan pelayanan berstandar tinggi menjadi salah satu faktor yang diperlukan untuk mempertahankan eksistensi Honda ditengah masyarakat. Melalui kontes ini, Honda berkomitmen mengembangkan sumber daya manusianya agar dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual