Honda N-WGN dan Honda N-WGN Custom Kini Lebih Irit

Mobil Baru

Honda N-WGN dan Honda N-WGN Custom Kini Lebih Irit

TOKYO - Mobil kecil memang memiliki pasar yang terbilang tinggi di Jepang. Untuk itu, Honda menajamkan N-WGN dan N-WGN Custom.

Honda membuat Honda N-WGN 2016 dan Honda N-WGN Custom 2016 kini lebih hemat BBM ketimbang dengan sebelumnya. Dengan demikian, harapan untuk menggaet lebih banyak konsumen akan lebih mudah.

Penghematan ini bisa dilakukan dengan menyematkan penggunaan CVT dan perbaikan injektor sehingga menjadikan mobil ini mampu melaju 29,4 km dengan menggunakan 1 liter bensin.

Untuk fitur keselamatannya, N-WGN dilengkapi dengan City brake active system, airbag di beberapa titik dan sebagainya.

Sementara untuk pilihan warnanya sedniri, Honda telah menambahkan 5 warna baru untuk melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya. Total, kini, Honda N-WGN dan N-WGN Custom memiliki 11 pilihan warna yaitu Premium White Pearl II, smart black, cutlery silver metallic, premium Pink Pearl, Premium Blue Moon Pearl, cookies cream, premium deep Mocha Pearl, Brilliant sporty Blue Metallic, Polished Metal Metallic, premium Velvet Purple Pearl dan Milano Red

Untuk harga, mobil ini dibanderol mulai dari 1,164 juta yen atau setara dengan Rp 125,5 juta hingga 1,630 juta yen atau setara dengan Rp 175,7 juta. (Adi/Idr)



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual