Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Mobilio Yulianto Menangi Kontes Modifikasi

Berita Otomotif

Honda Mobilio Yulianto Menangi Kontes Modifikasi

JAKARTA – Gading Auto Show yang diselenggarakan dari 30 Maret – 5 April 2015 di Mall Kelapa Gading telah selesai.

Di tengah keramaian tersebut Honda Jakarta Center tidak saja memamerkan mobil-mobil baru, pemeriksaan dan penggantian oli gratis. Dealer utama Honda di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang, ini menggelar kontes modifikasi mobil yang bisa digunakan harian (daily use modification).

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada sejumlah komunitas Honda dengan menggelar kontes modifikasi, namun modikasi yang dilombakan tidak ekstrem,” kata Daya Hansten, marketing manager Honda Jakarta Center.

“Jumlah peserta 18 mobil. Mereka dari klub-klub seperti Honda Jazz, Mobilio. Pemenang kontes adalah yang meraup jumlah ‘Like’ terbanyak setelah mereka memposting foto mobil di Fanpage Facebook Honda Jakarta Center.”

Yulianto, pemilik Honda Mobilio, keluar sebagai pemenang kontes. Anggota Mobilio Mobility Club berhasil mengumpulkan 10.595 like. Sementara Ivan dari Mobilio Mobility Club meraup 7.386 like menjadi pemenang kedua dan Roy (Jazz Fit Club) harus puas di posisi ketiga Dengan 4.287 like. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang