Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Jual Lebih dari 3.000 mobil di IIMS 2018

Berita Otomotif

Honda Jual Lebih dari 3.000 mobil di IIMS 2018

JAKARTA – Honda berhasil membukukan penjualan sebesar 3.661 unit sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dari hasil tersebut, Honda Brio menjadi model terlaris disusul oleh Honda HR-V, Honda Mobilio dan Honda BR-V serta SUV lainnya seperti Honda CR-V. Kondisi tersebut diklaim Honda sudah sesuai dengan perkiraan mereka sebelumnya.

“Penyegaran yang dilakukan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V berhasil mendukung kedua model ini untuk tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018. Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dalam ajang IIMS 2018, Honda memang menjadi APM yang terlihat sangat bersemangat. Produsen mobil asal Jepang ini menampilkan 29 mobil dengan booth berukuran 1.661 m2. Ini adalah booth terluas di event otomotif tahunan ini.

Sejumlah promo pun digelar oleh Honda mulai dari TDP ringan 21 juta rupiah, bunga ringan 0% selama 3 tahun, cicilan ringan 1 Juta rupiah / bulan, Lucky Dip hingga milyaran rupiah, serta berbagai bonus dan hadiah langsung.

Hasilnya memang sangat menggembirakan, selain meraih penjualan yang terbilang tinggi, Honda berhasil meraih prestasi cukup baik. Sebut saja Best World Premiere melalui Small RS Concept, Best Car Booth >1000m2 dan usher mereka Rifki Gata berhasil merebut gelar Miss Persahabatan.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang