Honda Sabet 3 Penghargaan di IIMS 2018

Berita Otomotif

Honda Sabet 3 Penghargaan di IIMS 2018

JAKARTA – Honda berhasil meraih tiga gelar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dalam salah satu event otomotif terbesar di Indonesia ini, Honda meraih penghargaan Best World Premiere, Best Booth Car kategori >1000 sqm dan usher mereka Rifki Gata berhasil merebut gelar Miss Persahabatan.

“Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan berhasil meraih predikat Best World Premiere pada ajang IIMS 2018. Kami juga ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor.

Honda Small RS Concept melakukan world premiere di IIMS 2018. Mobil konsep hasil pengembangan Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior yang sporty dalam sebuah platform mobil berukuran kecil. Banyak yang menduga bahwa mobil ini akan meluncur sebagai generasi baru dari Honda Brio.

Sementara dari sisi booth, Honda menggunakan tema “Drive Sporty - Live Safely”. Di booth mereka ditampilkan pula mobil sport NSX GT3, generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

IIMS 2018 sendiri diselenggarakan pada 19-29 April 2018. Dalam ajang ini, sejumlah brand otomotif menampilkan booth dan kendaraan terbaik mereka guna menarik perhatian pengunjung. Tak hanya itu, mereka pun memberikan sejumlah program penjualan yang menarik guna memudahkan pelanggan memiliki kendaraan impiannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar