Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Jazz, Mobil Paling Disukai Wanita

Panduan Pembeli

Honda Jazz, Mobil Paling Disukai Wanita

WELLINGTON – Bagi sebagian wanita mobil sangatlah penting untuk mendukung aktivitas mereka. Itulah sebabnya sejak lima tahun belakangan ini majalah Women’s World dari Selandia Baru memilih mobil-mobil terbaik sebagai rekomendasi untuk kaum wanita.

Di Women’s World Car of the Year Awards 2014 sebuah panel juri yang terdiri dari wartawati-wartawati  otomotif dari 15 negara memilih 6 mobil pemenang dengan 1 mobil pemenang utama (Supreme Winner)

Honda Jazz terpilih sebagai mobil terfavorit di Budget Car Category. Audi A3 dan Audi S3 memenangkan Family Car Category dan Sports Car Category.

Sementara Luxury Car dan Green Car jatuh kepada Mercedes-Benz S-Class dan Tesla Model S. Pemenang utamanya sendiri Mercedes-Benz S-Class.

Para juri memberikan penilaian berdasarkan sejumlah kriteria berbeda: desain dan fungsi, gaya dan daya tarik, kenyamanan, penyimpanan, dan drive quality. Khusus untuk penghargaan ini, unsur-unsur lain yang dipertimbangkan oleh panel juri termasuk faktor 'wow', sex appeal dan value for money.  Semua faktor di atas dirasakan penting untuk para wanita pembeli mobil.[Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang