Honda Gelar Vario Day di Ribuan Lokasi

Berita Otomotif

Honda Gelar Vario Day di Ribuan Lokasi

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar Vario Day di 1.100 lokasi.

Dikemas dengan model roadshow dan eksibisi, AHM berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dua model terbaru Vario (new Vario 150 dan new Vario 125) dengan pelanggan setianya. Mereka memamerkan deretan teknologi canggih yang digunakan kedua skuter matiknya tersebut.

Beragam pilihan Honda Vario series, dapat dilihat langsung oleh masyarakat selama periode Mei – Juni 2017, di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota. Tersedia hadiah jaket eksklusif untuk setiap pembelian new Honda Vario 150.

Program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP. Beragam hiburan menarik lain juga digelar menemani pecinta skutik selama Vario Day berlangsung. General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, rangkaian event ini bertujuan guna mempermudah konsumen memiliki kendaraan idamannya.

“Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini,” ujar Didi Kwok.

Honda Vario menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih seperti Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal, namun minim penggunaan energy. Terdapat fitur Answer Back System sebagai sarana pengendali jarak jauh (remote), dan terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Penyematan teknologi eSP pada model ini, terbukti mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma. Selain itu eSP juga mampu mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS), guna membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual