Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Ekspansi Kota Klaten Jawa Tengah

Berita Otomotif

Honda Ekspansi Kota Klaten Jawa Tengah

KLATEN - PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer terbarunya di Klaten, ini menjadi dealer ke-17 di provinsi Jawa Tengah.

Dealer pertama Honda di kota Klaten ini bernama Honda Perkasa Klaten. Memiliki yang cukup strategis yakni di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah – 57452 .

Berdiiri di  atas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan mencapai 4.107 m2, Honda Perkasa Klaten telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan pastinya sesuai standar tinggi Honda.

“Seiring dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten. Kami berharap pembukaan dealer ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung,” Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Perkasa Klaten dilengkapi dengan showroom seluas 437 m2 dan telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Di antaranya adalah Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, Honda Perkasa Klaten dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 835 m2 yang dilengkapi 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Perkasa Klaten juga memiliki area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Klaten dan sekitarnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang