Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda CR-V dan HR-V Menggoda di 2 Mall Besar di Jakarta

Panduan Pembeli

Honda CR-V dan HR-V Menggoda di 2 Mall Besar di Jakarta

JAKARTA -  Mengawali tahun 2015, Honda Jakarta Center mengadakan Honda Smartdrive melalui aktivitas pameran yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek mulai 26 Januari – 1 Februari 2015 dan 28 Januari – 1 Februari 2015 di Gandaria City. Dalam pameran kali ini, HJC akan menampilkan Honda HR-V dan New Honda CR-V sebagai bintang utamanya.

Mengambil tema  Complete your life”, HJC ingin menunjukkan bahwa kehadiran kedua mobil tersebut mampu memberikan pilihan baru kepada masyarakat di Indonesia. Sebut saja Honda HR-V yang memiliki keunggulan dari sisi CVT disertai paddle shift, cruise control , Eco Assist, dan Panoramic Sunroof.

Sementara New Honda CR-V tampil dengan fitur yang semakin modern seperti itur Nanoe, teknologi ini berguna untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Sementara itu Honda Brio, Jazz dan Mobilio juga tetap akan ditampilakan. Untuk semakin melengkapi kebutuhan calon customer, HJC memberikan kemudahan memiliki mobil Honda dengan opsi pembayaran yang menarik yaitu program Free cicilan 3 bulan, cicilan mulai Rp 1 juta, bunga 0%, DP Rp 30 juta untuk khusus model tertentu dan hanya berlaku selama periode pameran.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang