Honda CR-V 2015 dengan Wajah Baru Lebih Segar

Mobil Baru

Honda CR-V 2015 dengan Wajah Baru Lebih Segar

PARIS - Sosok New Honda CR-V 2015 akan terihat di Paris Motor Show 2014 (dimulai 2 Oktober). Artinya tidak lama lagi SUV laris ini akan masuk ke Indonesia.

Bagian depan Honda CR-V 2015 mempertontonkan lampu-utama, grille, lampu kabut, skid-plate dan bumper baru. Di bagian bokongnya, terlihat desain baru lampu kombinasi yang menghadirkan LED, serta bumper disentuh ulang.

Untuk kawasan Eropa ada pilihan 4WD dan 2WD. Tipe 4WD didukung oleh mesin diesel 1.6-litre i-DTEC dari keluarga Earth Dreams Technology dengan performa mengesankan dan CO2 rendah. Mesin diesel 1.6-liter itu menggantrikan diesel  2.2 litre i-DTEC.   

Ketika dikencani oleh transmisi manual 6-speed, maka jantung mekanis 1.6-litre i-DTEC menghasilkan tenaga 160 PS (lebih besar dari mesin sebelumnya) dan torsi 350 Nm, sementara emisi CO2-nya di bawah 130 g/km  – 11% lebih rendah dari mesin sebelumnya. Jika didukung oleh transmisi otomatis 9-speed maka emisi CO2-nya kurang dari 135 g/km (20% lebih rendah dari mesin pendahulunya).

Untuk Honda CR-V 2015 front-wheel-drive (FWD) dilengkapi dengan transmisi manual dan melanjutkan penggunaan mesin diesel 1.6 litre i-DTEC. Emisi CO2-nya di bawah 117 g/km. [Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual